Livigi Sport Hijabs Gandeng Oki Setiana Dewi Rilis Sportwear untuk Muslimah

by

Konsepnews.com – Di masa pandemi Covid-19, masyarakat pastinya mulai memikirkan kesehatan dan menjaga tubuh mereka agar tetap sehat dan imun tetap terjaga. Salah satunya caranya tentu dengan berolahraga.

Bagi wanita muslim atau muslimah, tentunya tidak semua jenis pakaian olahraga bisa dikenakan. Pakaian yang sporty, namun tetap syar’i. Tak heran, sebab umumnya pakaian olahraga tidak sesuai dengan syari’at Islam. Itulah menjadi keresahan para hijabers ketika ingin berolahraga.

Oleh karena itu, Livigi Sport Hijabs hadir memberikan pakaian olahraga khusus muslimah yang ingin syar’i namun tetap sporty.

Livigi Sport Hijabs adalah brand lokal Indonesia yang berkolaborasi bersama Oki Setiana Dewi untuk memenuhi kebutuhan para muslimah modern, dari yang baru berhijrah hingga yang telah syar’i.

Brand ini, mulai aktif berproduksi sejak tahun 1996, tetapi Livigi sendiri baru terbentuk pada bulan September 2010.

“Nama Livigi merupakan gabungan dari kata Liberty, Victory, dan Glory. Filosofi lainnya, juga menjadikan Livigi sebagai jawaban para muslimah yang ingin bebas bergerak tapi tidak melanggar syariat Islam yang ada,” kata Desnowidiya selaku Owner & CEO Livigi Sport Hijabs. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.