Lovely Planet Rilis Single Perdana

by

Dengan slogan “Cintai Bumi dan Musik Kami, grup band Lovely Planet mulai menjajal blantika musik Tanah Air di awal tahun ini. Band asal Kota dodol, Garut ini merilis single perdana berjudul “Seisi Hati”. Sejak memulai kariernya di musik, Lovely Planet telah sepakat untuk mengusung slogan cinta Bumi dan lingkungan.

Band yang digawangi oleh Yudha (Vokal), Adit (Gitar), Gian (Gitar), Ami (Bas) dan Dhea (Drum) ini optimistis untuk berkarya lewat musik. “Kita sepakat untuk tidak saja memperkenalkan karya lagu kita di wilayah Garut dan Jawa Barat saja, melainkan ingin mencoba juga keseruan berkarya di ibukota Jakarta dan mulai memperkenalkan karya kita secara nasional,” kata Yudha, baru-baru ini, di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Mengawali karier di musik, Lovely Planet mempersembahkan single “Seisi Hati”. Lagu ini diciptakan oleh Yudha. Dalam lirik lagunya, sang vokalis ini bercerita tentang percintaan, rasa kehilangan dan penyesalan dalam sebuah hubungan antara dua insan yang saling mencintai. Sebuah komposisi musik yang cukup apik, tanpa terlalu menonjolkan skill dari para personilnya, namun lebih mementingkan komposisi lagu yang easy listening dan harmonis.

Lovely Planet berharap single “Seisi Hati” bisa diterima oleh pencinta musik Indonesia, agar mereka dapat terus menambah semangat seluruh personil Lovely Planet dalam berkarya ke depannya.

“Kita ingin penikmat musik Tanah Air menerima eksistensi kami. Mudah-mudahan single ini bisa disukai, dan ikut meramaikan musik Indonesia. Ke depannya kami akan berusaha untuk terus eksis dalam berkarya di musik,” ujar Yudha, yang diamini oleh para personel lainnya.

Kini Single “Seisi Hati” sudah tersedia dalam format RBT (Ring Back Tone) di semua Konten Provider, juga seluruh kanal digital. Sementara itu untuk Youtube, mereka telah memiliki channel dengan nama Lovely Planet. Saat ini Lovely Planet bernaung di bawah label Positif Doktrin Ent, dan untuk distribusi RBT serta Digital Platform, Lovely Planet bekerjasama dengan Tapro Musik & Publishing. ic

No More Posts Available.

No more pages to load.