Lula Rilis Single Kedua Berjudul, “Ghosting” Ikuti Jejak Sang Kakak

by
dari Tallulah Gifty Natura, yang lebih akrab disapa Lula

JAKARTA, KONSEPNEWS – Tallulah Gifty Natura, yang lebih dikenal dengan nama Lula, baru saja mencuri perhatian dunia musik Indonesia dengan merilis music video terbaru berjudul “Ghosting.” Peluncuran ini bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya yang ke-18 yang menandai tonggak penting dalam perjalanan karirnya sebagai penyanyi dan penulis lagu pendatang baru.

Putri kedua dari Bimbim Slank ini mengikuti jejak kakaknya, Mezzaluna, untuk memulai karir solo sebagai penyanyi wanita. Setelah debut sukses dengan single pertamanya “I Think I’m In Love With You,” Lula kembali dengan karya terbaru dari album “Curhat Lula,” yang diproduksi oleh Pulau Biru Musik, sub label dari Slank Records.

‘Saat ini saya sangat bersemangat sekali untuk memperkenalkan karya terbaru saya yang berjudul,”Ghosting,” yang dirilis bersamaan dengan perayaan ulang tahun saya yang ke-18.

“Ini adalah momen yang sangat istimewa bagi saya, dan saya merasa sangat bersyukur dapat berbagi perjalanan ini dengan kalian semua”,kata Lula.

Lagu “Ghosting” menawarkan sebuah pengalaman emosional dengan tema yang sangat relevan di era digital saat ini. Istilah “ghosting” merujuk pada situasi di mana seseorang tiba-tiba menghilang dari kehidupan pasangan tanpa penjelasan.

Lagu “Ghosting” terasa sangat dekat di hati saya dan ini merupakan pengalaman emosional yang banyak dirasakan oleh banyak orang di zaman sekarang, saat seseorang tiba-tiba menghilang begitu saja tanpa jejak. Melalui lagu ini, saya ingin menyampaikan perasaan dan pengalaman tersebut dengan cara yang bisa dirasakan dan dipahami oleh banyak orang”, tambahnya.

Dalam music video ini, Lula menampilkan sebuah drama percintaan sepasang remaja yang berakhir dengan luka akibat kekasih yang menghilang tanpa kabar. Kemampuan berakting Lula yang natural dan mumpuni semakin memperkuat daya tarik dan pesona yang dimilikinya.

“Saya juga sangat senang bisa menampilkan cerita ini dalam music video, di mana saya bisa berakting dan menyampaikan emosi melalui visual”, ujarnya.

Music video “Ghosting” kini sudah bisa disaksikan di channel YouTube Lula Natura melalui link ini. Sementara itu, format audio dari lagu ini juga tersedia di album “Curhat Lula,” yang dapat dinikmati di berbagai platform streaming digital.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendukung saya hingga saat ini, Pulau Biru Musik, Slank Records, dan seluruh tim yang telah membantu mewujudkan proyek ini serta kepada keluarga yang selalu memberikan dukungan dan cinta yang tiada henti”,ungkapnya.

Lula menghadirkan karya yang tidak hanya menggugah emosi, tetapi juga menunjukkan potensi besar sebagai artis muda di industri musik. Selamat menikmati dan dukung terus perjalanan karir Lula.

“Jangan lupa untuk menonton music video “Ghosting” di channel YouTube saya dan mendengarkan lagu ini di berbagai platform streaming digital. Saya harap lagu ini bisa menemani dan menjadi bagian dari perjalanan emosional kalian, selamat menikmati dan sampai jumpa di karya-karya berikutnya”, pungkas Lula. san/*

No More Posts Available.

No more pages to load.