Lyodra Makan Bareng Fans Pemenang Give Away Ramen YA!

by
by
Penyanyi cantik Lyodra Ginting
Penyanyi cantik Lyodra Ginting

Konsepnews, Jakarta- Penyanyi cantik Lyodra Ginting tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat mengisi acara pembukaan outlet Ramen YA! yang ke 50 karena menyapa langsung fansnya yang disapa Mylyodra.

Tak hanya menyapa, Lyodra juga memberi kesempatan kepada Mylyodra yang dipilih sebagai pemenang give away yang digelar oleh manajemen Ramen YA!.

“Jadi kami menggelar give away di socmed kami untuk 5 Mylyodra yang berkesempatan untuk makan siang bareng Lyodra. Jadi ke 5 fans itu hanya memberikan komentar kenapa kamu layak untuk makan siang bareng dengan idola kamu?,” ujar owner Ramen YA!, Yansen Salim saat pembukaan outletnya yang ke 50 di Emporium Pluit, Jakarta Utara, Minggu (21/8/2022).

Penyanyi cantik Lyodra Ginting

Sementara itu, Lyodra yang mengaku sangat dekat dengan fansnya, senang dan tak mau menyia-nyiakan momen tersebut. Terlebih sejak pandemi dirinya tidak bisa menyapa fansnya secara langsung.

“Bangga banget, inikan artinya Covid-19 uda menurun, event-event juga banyak terselenggara. Mumpung lagi kayak gini kita manfaatin aja,” kata Lyodra.

Selama ini Lyodra dengan fansnya tidak ada sekat, baginya fans susah seperti keluarga. Lyli begitu ia bisa disapa, fans bisa menjadi penyemangat untuk terus berkarya.

Lyodra Ginting

“Fans itu kayak keluarga aku, nggak membeda-bedakan. Aku orang yanag dekat banget sama fans, open banget sama fans. Kapanpun di manapun aku ga pernah nolak kalo minta foto,” ucap Lyodra.

“Fans itu jadi penyemangat buat aku, selain itu keluarga temen, sahabat, pacar uda kayak booster,” pungkasnya. ana

No More Posts Available.

No more pages to load.