Mahalini Dapat Pujian di Lagu Versi Baru “Sampai Menutup Mata”

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Mahalini baru-baru ini sukses meremajakan lagu “Sampai Menutup Mata”, lagu ciptaan Melly Goeslaw yang sempat dipopulerkan oleh Acha Septriasa sebagai soundtrack film “Heart” (2006). Versi terbaru lagu tersebut resmi dirilis pada Jumat, 6 September 2024 lalu melalui kanal YouTube HITS Records dan langsung mendapat sambutan hangat dari publik, dengan video klipnya yang telah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Dengan aransemen baru dan karakter suara Mahalini yang kuat, versi remake ini berhasil menyentuh hati banyak pendengar. Mahalini pun merasa bangga atas kesempatan yang diberikan untuk membawakan lagu yang memiliki tempat istimewa di hati banyak orang.

“Aku senang banget akhirnya lagu ‘Sampai Menutup Mata’ dirilis, ini merupakan salah satu lagu favorit aku, karena liriknya memiliki makna yang dalam. Semoga aku bisa menyampaikan pesan dari lagu ini dengan baik ke teman-teman melalui versi aku,” ucap Mahalini dalam video musik di akun YouTube HITS Records.

Lagu ini, yang dulu booming di tahun 2006, telah berhasil dibawakan dengan ciri khas Mahalini, membuat kesan lagu semakin mendalam.

Banyak penggemar yang merasa tersentuh oleh pembawaan emosional Mahalini, bahkan beberapa dari mereka berbagi cerita pribadi yang terkait dengan lagu tersebut.

“Makasih ya lini sudah menghidupkan lagi lagu ini,” tulis salah satu penggemar di kolom komentar. “Ditinggal mamah 8 tahun lalu, lagu ini bikin aku inget mamah dan membuat aku tetap bertahan untuk anak-anak ku.”

Penggemar lain pun menambahkan, “Bagus banget sumpah. Suara lini emang cocok banget di lagu ini, MV-nya bikin nangis”.

Dalam sambutannya, Mahalini berharap lagu ini bisa menyampaikan emosi yang dirasakan oleh para penggemar, meski ia merasa bahwa dirinya tidak akan pernah bisa menyaingi Acha Septriasa dalam membawakan lagu ini.

“Teman-teman, aku memang ga sebagus ka Acha, tapi semoga apa yang aku nyanyikan bisa tersampaikan rasanya ke kalian, semoga teman-teman suka,” tulis Mahalini penuh harap.

Lagu “Sampai Menutup Mata” memiliki lirik yang menggambarkan ketakutan seseorang akan kehilangan orang yang dicintainya. Lagu ini juga menggambarkan perasaan Luna, karakter yang diperankan oleh Acha Septriasa, terhadap Farel (Irwansyah) dalam film “Heart”.

Kisah cinta tragis Luna, yang diketahui mengidap penyakit mematikan dan tak punya banyak waktu untuk hidup, menjadi inti dari lagu ini. Melalui lirik-liriknya, lagu ini menjadi doa dan harapan Luna agar bisa menghabiskan waktu lebih lama dengan orang yang ia cintai.

Versi remake Mahalini yang penuh emosi ini berhasil menghidupkan kembali kenangan masa lalu sambil menawarkan pengalaman musik yang lebih segar dan relevan bagi generasi baru.

Dengan suaranya yang khas, Mahalini memberikan nyawa baru pada lagu klasik ini, menghadirkan rasa yang lebih mendalam bagi para pendengar lama maupun baru. ***

No More Posts Available.

No more pages to load.