Maknai HUT RI, PPMTI dan PWI Jaya Simufil Gelar Lomba Seru untuk Wartawan

by

Konsepnews.com, Bogor – Organisasi wartawan PWI Jaya seksi Musik, Film dan Lifestyle (Simufil) sukses menggelar acara lomba dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-75, Sabtu (22/8/2020) lalu, di Jambuluwuk Resort Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Lomba tersebut didukung penuh oleh organisasi moda transportasi nasional, Perkumpulan Perusahaan Multi Moda Transport Indonesia (PPMTI) atau IMTA (Indonesian Multimoda Transport Operator Association). Ketua Umum PPMTI, Siti Ariyanti yang juga CEO Satas Transportindo Indonesia turut hadir ke lokasi untuk ikut lomba makan kerupuk, karung, bakiak, tarik tambang, dan lainnya.

“Semangat kemerdekaan kita tetap sama, meski di masa pendemi Covid-19 ini. Kami tetap melaksanakan perayaan, namun tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan,” ujar Siti Ariyanti, di lokasi acara.

“Kita senang bisa ikut berpartisipasi dengan kegiatan PWI Jaya Sie Musik, Film dan Lifestyle ini. Terutama tema yang diangkat sangat baik sekali. Menyemangati dan bangkit kembali dunia hiburan Tanah Air di tengah Pandemi Covid-19 ini, sesuai dengan semangat Kemerdekaan RI. Ini tentu ada kaitannya dengan jasa transportasi atau logistik juga,” sambung Siti Ariyanti.

Ketua PWI Jaya Simufil, Irish Riswoyo tak lupa mengucapkan terima kasihnya untuk seluruh pendukung acara, termasuk dengan PPMTI dan juga Satas Grup.

“Banyak yang mendukung event ini. Kami sangat senang dan semakin semangat untuk terus membuat diskusi yang banyak manfaat baik untuk segala sektor. PPMTI dan Satas Transportindo International merupakan rekanan yang selalu mendukung kegiatan kami para wartawan Indonesia. Kami ucapkan terimaksih,” tukas Irish Riswoyo. yn

No More Posts Available.

No more pages to load.