Manggung di California, D’Masiv Didukung Penuh Menpora

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Grup band D’Masiv siap membuktikan kehebatan mereka di panggung musik internasional. Mereka akan mengambil bagian di ajang NAMM Show Anaheim yang akan diadakan di California pada tanggal 13 hingga 15 April 2023.

Vokalis D’Masiv, Rian Ekky Pradipta, mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas kesempatan yang diberikan. Menurutnya, tahun 2023 merupakan tahun spesial karena D’MASIV merayakan ulang tahun ke-20 dengan tema “D’MASIV 20AD TO THE WORLD”. Mereka ingin keliling dunia untuk memperkenalkan karya-karya mereka yang sudah menghasilkan tujuh album.

Sejak terbentuk pada tahun 2003, D’Masiv telah memperoleh kesempatan untuk tampil di berbagai negara di dunia. Pada tahun 2013, mereka tampil di Irlandia dalam acara Arthur’s Day. Sementara itu, pada tahun 2019, mereka berhasil tampil di London dan merekam dua album live recording at Abbey Road electric dan acoustic.

Dalam perjalanan karirnya, D’Masiv juga pernah melakukan tur keliling Amerika yang meliputi kota-kota seperti Los Angeles, San Fransisco, Washington DC, Maryland, Philadelphia, dan New York selama 25 hari. Kini, mereka akan kembali ke Amerika untuk tampil di NAMM Show Anaheim di California.

Menariknya, D’Masiv mendapatkan dukungan dari Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo, serta sponsor lainnya seperti PS Store untuk bisa tampil di NAMM Show tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Dito Ariotedjo menyampaikan bahwa D’Masiv merupakan contoh musisi atau grup musik yang beranggotakan anak muda Indonesia yang bisa meraih kesuksesan dalam bermusik. Menurutnya, D’Masiv bisa menjadi inspirasi bagi anak muda Indonesia untuk meraih mimpi dan cita-cita.

Sebagai informasi, NAMM Show adalah acara tahunan di Amerika Serikat yang diselenggarakan oleh National Association of Music Merchants. Acara tersebut dijuluki sebagai “panggung industri terbesar, menyatukan komunitas teknologi musik, suara, dan hiburan global”.

D’Masiv berharap niat baik mereka dalam mengenalkan musik Indonesia ke kancah internasional dapat dimudahkan. Mereka juga berkomitmen untuk memberikan penampilan terbaik seperti saat tampil di festival-festival sebelumnya. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.