Marshel Widianto Ungkap Raffi Ahmad Bantu Biaya Persalinan Istrinya

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Komedian Marshel Widianto yang kini menjadi suami Cesen eks anggota JKT48, mengungkapkan bahwa ia sempat mengalami kesulitan dalam membayar biaya persalinan istrinya. Marshel mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah wawancara di Channel YouTube RANS Entertainment, baru-baru ini.

Mengetahui hal tersebut, sahabat Marshel, Raffi Ahmad, langsung datang untuk membantu melunasi biaya persalinan tersebut. Marshel pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atas bantuannya tersebut.

“Kita terima kasih Aa, Teh Gigi, makasih atas biaya-biaya rumah sakit,” ujar Marshel Widianto.

Namun, Raffi Ahmad mengatakan bahwa ia melakukan hal tersebut sebagai hadiah untuk Marshel atas keberaniannya mengejar cinta Cesen. Raffi juga memuji keberanian Marshel dalam menghadapi kesulitan keuangan.

“Marshel sebenarnya mampu, tapi aku kasih hadiah karena Marshel bertanggung jawab, dia berani mengejar cinta Cesen,” jelas Raffi Ahmad.

Marshel juga mengungkapkan bahwa saat itu keuangannya memang sedang kosong karena ia baru saja melunasi utang rumah. Namun, ia sangat bersyukur karena persalinan Cesen berjalan lancar dan aman.

“Lagi kosong karena bayar rumah. Kan rumah masih utang, lunasin. Tiba-tiba oh harus lahiran ternyata,” ungkap Marshel.

Kisah pernikahan dan persalinan Cesen yang kini menjadi istri Marshel memang menjadi perbincangan hangat. Hal ini pertama kali diumumkan oleh Marshel Widianto melalui akun Instagram miliknya.

Dengan adanya bantuan dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Marshel dan Cesen bisa melalui masa sulit ini dengan lebih mudah. Semoga keluarga mereka selalu diberikan keberkahan dan kebahagiaan. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.