Master Home Resto Indonesia Bu Ielan: Pusat Kuliner Pedas yang Wajib Dikunjungi

by
Master Home Resto Indonesia Bu Ielan

KOTA TANGERANG, KONSEPNEWS -Kota Tangerang kini memiliki destinasi kuliner baru yang wajib dikunjungi oleh pecinta makanan pedas. Master Home Resto Indonesia Bu Ielan resmi dibuka di awal tahun 2024 setelah pemiliknya, Bu Ielan, pensiun dari pekerjaannya dan memutuskan untuk mengejar passion-nya dalam kuliner.

“Awalnya, pasca pension, saya dan suami kebetulan jenuh di rumah, lalu melihat Instagram ada Kemitraan Master Home Resto Indonesia maka kami jalin kerja sama kemitraan tersebut,” katanya.

Dengan kecintaannya terhadap makanan pedas, Bu Ielan memilih untuk bermitra dengan Master Home Resto Indonesia dan menghadirkan berbagai menu spesial yang menggugah selera.

Restoran ini menawarkan menu paket mulai dari harga terjangkau, yaitu Rp10 ribu hingga Rp20 ribu. Pilihan menu yang tersedia meliputi Mie Jebew yang pedas menggigit, serta Paket Ayam dan Nasi dengan berbagai varian sambal yang siap memuaskan lidah Anda. Selain itu, Master Home Resto Indonesia Bu Ielan juga menyediakan beragam minuman segar seperti Thai Tea, Orange Tea, Green Tea, dan Original Tea untuk menemani santapan Anda.

“Kami menyediakan menu dengan harga yang murah dan rasa yang berbeda, di sini juga ada beragam varian sambal seperti sambal original, sambal terasi, sambal bawang, sambal kacang, sambal tomat, dan sambal campuran,” ujar Ielan.

Bagi Anda yang tertarik untuk merasakan pedasnya sambal khas Master Home Resto Indonesia Bu Ielan, restoran ini berlokasi di Puri Metland Cluster Taman Gardenia, Blok E3 No.17, Cipondoh, Kota Tangerang.

Untuk kenyamanan Anda, pemesanan juga dapat dilakukan secara online melalui Go-Food dengan nama “Master Home Resto Puri Metland” atau melalui WhatsApp di nomor 0815-9996-5787 dan 0815-9867-309.

Selain itu, bagi warga Kota Tangerang yang tertarik untuk bergabung sebagai mitra Master Home Resto Indonesia, Anda dapat mengunjungi halaman website resmi mereka di https://masterkuliner.com/ serta mengikuti Instagram mereka di @masterhomeresto.id untuk informasi lebih lanjut.

Selamat datang di Master Home Resto Indonesia Bu Ielan, tempat di mana cita rasa pedas dan kuliner berkualitas menjadi satu. san/*

No More Posts Available.

No more pages to load.