Matrix Perkenalkan Tren Gaya Rambut 2019

by

Jakarta – Banyak pilihan yang harus dipenuhi untuk menghadiri atau mengadakan rangkaian acara Natal dan Tahun Baru, mulai busana, makeup, hingga tatanan rambut yang harus tetap trendi. Bagi yang suka tampil cantik, tentu tidak sabar melihat tren kecantikan di tahun 2019. Seperti Matrix Indonesia, salah satu industri pelurusan rambut telah membuat terobosan tren rambut 2019 lewat #CurlyJamanNow melalui servis Collagen Sculpting Loose Wave.

Servis terbaru ini mengambil esensi sculpting sebagai art of shaping, yang sangat umum di dunia seni, yang diinterpretasikan menjadi seni membentuk tekstur rambut. Tren ini tentu didukung oleh teknologi mutakhir dari rangkaian OptiSculpt yang mengandung collagen dan elastin untuk pembentukan model rambut secara natural. Selain itu juga Opti.Care mengandung shea butter untuk menutrisi, menjaga rambut agar tetap sehat.

Rangkaian produk ini memudahkan hairdresser dalam meghasilkan rambut lurus natural, ataupun tekstur ikal natural (loose wave) yang sedang trendi di industri kecantikan rambut dunia saat ini.

Brand General Manager Matrix Indonesia, Amanda Indarwulan, mengatakan Collagen Sculpting Loose Wave lebih terjangkau dibandingkan permanen blow, serta lebih hemat waktu dibandingkan harus catok rambut setiap hari. “Karena cukup dengan satu kali servis, rambut loose wave bisa bertahan dalam waktu yang cukup lama,” kata Amanda, di Jakarta, baru-baru ini.

Setelah memperoleh rambut #CurlyJamanNow, jangan lupa untuk tetap melakukan perawatan di rumah menggunakan Serum Opti.Care. Hair lotion ini bisa memberikan nutrisi, dan melindungi rambut dari panas matahari ataupun panasnya alat catok, jika konsumen ingin styling rambut menggunakan catokan.

Memiliki rambut #CurlyJamanNow akan menjadi gaya rambut trendi di tahun 2019. Selain itu, awet, tahan lama, dan tetap ternutrisi. Pastinya juga akan meningkatkan percaya diri dan menjadikan perayaan Natal dan Tahun Baru semakin meriah dan bermakna.

Matrix didirikan pada tahun 1980 oleh Arnie Miller. Arnie dipercaya menjadi penata rambut para selebritis dunia, seperti Marlon Brando, Grace Kelly, Farah Fawcett, Al Pacino, Cher dan Barbra Streisand. Arnie memiliki prinsip unik, yakni Think, Believe, Dream dan Dare. Arnie berhasil mengembangkan bisnis hingga mampu menjadi brand professional salon yang paling digemari di Amerika hingga saat ini. IC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *