Mau Liburan Murah ke Eropa? Kunjungi BRI Europe Travel Fair

by

Konsepnews.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berkerja sama dengan Turkish Airlines menyelenggarakan BRI Europe Travel Fair. Acara yang akan berlangsung dari tanggal 27 Februari 1 Maret 2020 ini, dibuka langsung oleh Direktur Konsumer Bank BRI Handayani, dan General Manager Turkish Airlines Fatih Guldas, Kamis (27/2/2020), di Atrium Senayan City, Jakarta Selatan.

Event ini menawarkan tiket penerbangan murah ke beberapa kota di negara Eropa, seperti Istanbul, Roma, London, dan masih banyak kota lainnya. Handayani mengungkapkan kerjasama ini dapat menarik minat para traveler yang memiliki rencana untuk melakukan travelling dengan harga murah.

“Melalui BRI Europe Travel Fair, kami ingin memberikan penawaran terbaik untuk para nasabah dengan pilihan tiket, destinasi dan harga yang istimewa,” kata Handayani di kesempatan tersebut.

Setiap traveler yang berangkat dari Bali dan Jakarta menuju beberapa kota di Eropa, seperti Amsterdam, Roma, London, Paris, dan beberapa kota lainnya, berkesempatan memperoleh penawaran menarik.

Sebagai contoh, penerbangan puiang pergi (PP) dari Jakarta ke Amsterdam bisa didapatkan dengan harga Rp 7 jutaan. Sedangkan penerbangan pulang pergi (PP) dari Jakarta ke London bisa diperoleh dengan harga Rp 9 jutaan.

Bagi para nasabah pemegang Kartu Debit atau Kartu Kredit Bank BRI akan mendapatkan berbagai tawaran menarik dalam bertransaksi selama acara berlangsung, di antaranya cashback hingga Rp 2 juta berlaku untuk seluruh Kartu Debit BRI dan Kartu Kredit BRI, cicilan 0 persen hingga 12 bulan, berlaku untuk se|uruh Kartu Kredit BRI, tiket gratis Turkish Airlines untuk 15 orang yang beruntung untuk pembuka rekening BritAma Valas di booth BRI.

Untuk masyarakat umum yang belum menjadi nasabah Bank BRI, juga diberikan kemudahan untuk mengajukan aplikasi Kartu Kredit dan membuka rekening tabungan Bank BRI selama acara berlangsung.

BRI Europe Travel Fair merupakan kiat dalam memanjakan pelanggan setia Bank BRI dan juga Turkish Airlines. Acara ini dimeriahkan oleh penampilan dari RAN. Terdapat juga sesi bincangbincang santai mengenai traveling bersama Nikita Willy, Jonathan End, dan Tantra Tobing. ic

No More Posts Available.

No more pages to load.