Menarik dan Inovatif, Diskominfo Sampang Lahirkan Program Pod Si Hebat

by

Sampang, Konsepnews.com – Inovasi demi inovasi dilakukan oleh Dinas Kominfo Sampang melalui LPPL Radio Suara Sampang sebagai Organisasi Perangkat Daerah pelayanan publik terhadap masyarakat.

Salah satu inovasi yang dilakukan LPPL Radio Suara Sampang dengan adanya program Pod Si Hebat seiring dengan perkembangan digitalisasi di tengah masyarakat.

Kepala Dinas Kominfo Sampang Amrin Hidayat melalui Kabid IKP Slamet Hartono menyampaikan bahwa sejak Tahun 2021 Program Pod Si Hebat ditayangkan melalui Channel YouTube Radio Suara Sampang.

“Kehadiran Pod Si Hebat mengangkat isu-isu yang sedang diperbincangkan di tengah masyarakat menjadi tontonan yang menarik, seperti halnya saat merebaknya kasus Covid-19, kita datangkan narasumber yang berkompeten di bidangnya untuk menjawab beberapa isu sehingga masyarakat mendapat informasi yang akurat dan fleksibel,” ujarnya di Sampang, (3/6/2021).

Selain itu, LPPL Radio Suara Sampang melalui Pod Si Hebat dalam beberapa momen seringkali mengundang berbagai komunitas dan organisasi kepemudaan.

“Kami juga menyasar kalangan milenial, bagaimana turut serta hadir berbagi dan sharing bersama di Program Pod Si Hebat Suara Sampang,” ungkapnya.

Selain ditayangkan di Channel YouTube, saat Podcast berlangsung juga diputar secara live di saluran analog dan digital Radio Suara Sampang sehingga dapat didengar dan ditonton oleh masyarakat Sampang.

Pod Si Hebat merupakan program Podcast yang rutin digelar oleh LPPL Radio Suara Sampang satu minggu satu kali dengan mengangkat isu terkini yang sedang berkembang di tengah masyarakat.

Pod Si Hebat menjadi inovasi Diskominfo Sampang yang menjadi jujukan sarana publikasi program unggulan Organisasi Perangkat Daerah di Kabupaten Sampang dengan harapan penyebarluasan informasi lebih masif ke masyarakat. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.