Michelle Ziudith Terjatuh saat Syuting Film “Kejar Mimpi, Gaspol!” di Gunung Bromo

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Aktris Michelle Ziudith mengalami kejadian tidak enak saat menjalani syuting film terbarunya yang berjudul “Kejar Mimpi, Gaspol!”. Ia terjatuh dari motor trail saat sedang beraksi di lokasi syuting di Pasir Berbisik, Bromo, Jawa Timur.

Dalam film ini, Michelle Ziudith memerankan karakter yang dituntut untuk mengendarai motor trail di medan pasir yang menantang di kawasan Gunung Bromo. Meskipun motor trail tersebut sudah diatur agar lebih rendah dan dapat dikendalikan dengan mudah oleh Michelle, namun aktris berusia 28 tahun ini mengakui bahwa ia belum terbiasa dengan motor tersebut dan medan pasir yang harus dilaluinya.

“Kalau jatuh iya tapi pada proses belajar pertama kali kita sampai di Bromo,” ungkap Michelle saat ditemui di Jakarta Selatan.

Menurut Michelle, karena kurangnya kebiasaan dalam mengendarai motor dan medan yang agak empuk, ia sering kali kehilangan kendali dan terjatuh. Meski mengalami insiden tersebut, Michelle bersyukur bahwa tidak ada cedera serius yang dialaminya.

“Tapi untungnya enggak ada cedera (serius), cuma bikin syok aja. Jadinya aku terus berdoa,” ucapnya dengan lega.

Film “Kejar Mimpi, Gaspol!” sendiri merupakan karya sutradara Hasto Broto dengan naskah tulisan Arie Kriting dan Abdur Arsyad. Film ini mengisahkan perjuangan seorang ibu yang gigih dalam mewujudkan mimpi dan cita-citanya. Dalam cerita ini, seorang ibu harus membesarkan anak perempuannya seorang diri. Dengan latar belakang Gunung Bromo yang menakjubkan, film ini diharapkan dapat menginspirasi banyak penonton.

Selain Michelle Ziudith, film ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris terkenal seperti Asri Welas, Tora Sudiro, Erick Estrada, dan Arif Alfiansyah. Para penggemar film Indonesia dapat menantikan tanggal 6 Juli 2023 sebagai tanggal perilisan resmi film “Kejar Mimpi, Gaspol!” di bioskop-bioskop terdekat. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.