Model Indah Slovanka Harap Pandemi Cepat Berlalu dan Bisnisnya Kembali Stabil

by

Konsepnews.com – Pandemi Covid-19 yang menerpa dunia membuat banyak sektor terpuruk. Dampak buruk pandemi pun juga dirasakan oleh model Indah Slovanka.

Sejak awal pandemi, bisnis yang tengah dikembangkan Indah ikut merosot. Model dan bintang iklan kelahiran 17 Januari ini punya bisnis air conditioner, yakni Hutama Service AC Ruang dan juga bisnis property, Banyujiwo Property.

“Iya jadi pas awal pandemi bisnis aku sempat sepi, apalagi di Maret 2020. Baru belakangan ini aja mulai bangkit lagi. Sejak new normal mulai pelan-pelan jalan lagi” ujar pem├Člik akun Instagram @indahslovankaa ini.

indah Slovanka

Untungnya, kariernya di dunia modeling masih bisa berjalan. Model sensual yang pernah mempromosikan produk obat kuat Blackpanther ini masih sering diminta untuk menjadi model di berbagai event.

Bahkan, Indah juga pernah menjadi model untuk satu objek wisata di Yogyakarta. “Ya semoga ke depannya bisa lancar dan lebih sukses lagi. Aku berharap pandemi ini bisa cepat selesai,” kata Indah.

Indah Slovanka

Model berzodiak Capricorn ini juga berharap kondisi perekonomian ke depan bisa stabil dan masyarakat bisa hidup lebih damai dan rukun.

“Ya saya berdoa kita semua selalu rukun, damai, sejahtera dan berkelimpahan, hingga bisa saling membantu antar sesama. Apalagi di situasi seperti ini,” pungkas Indah Slovanka. yz