Model Intan Gumay Ingin Buka Bisnis Kuliner

by

Konsepnews.com – Pandemi Covid-19 tentunya sangat berdampak pada banyak sektor, termasuk pula dunia hiburan. Inilah yang juga dirasakan oleh Model Intan Gumay. Sejak pandemi, Intan ikut merasakan sepinya lahan pekerjaan di dunia modeling.

“Iya pastinya ya. Pandemi sangat berdampak pada dunia modeling. Kerjaan imut sepi. Tapi untungnya aku masih punya tabungan, dan aku kan juga masih tinggal sama orangtua. Jadi masih bisa bertahan walau sepi kerjaan,” ujar Intan Gumay saat ditemui di sela pemotretan, di Hotel Liberta Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Model kelahiran Kotabumi, 2 Agustus 1989 ini pun bercerita, ia berencana mengembangkan sayapnya ke ranah kuliner. Intan mengakui, keinginan membuka usaha kuliner ini memang sudah sejak lama diimpikannya.

Intan Gumay

“Aku mau buka usaha di kuliner. Lagi persiapan sih sekarang ini. Sebenarnya usaha kuliner ini sudah lama ya aku pengen buka. Cuma karena beberapa kendala jadi belum sempat mulai. Apalagi ada pandemi juga, jadi belum sempat terealisasi. Tapi mudah-mudahan nanti bisa terwujud,” ungkap model yang sempat beberapa kali terlibat di dunia akting ini.

Selain itu, saat disinggung soal dunia akting yang pernah dilakoninya, model bertinggi badan 167 cm dengan bobot 47 kg ini mengaku belum ingin lagi terjun ke akting. Intan mengaku tidak punya banyak waktu untuk ikut syuting, apalagi jika sistem stripping.

Intan Gumay

“Kalau syuting aku udah nggak mau sih ya. Udah nggak banyak waktu soalnya. Bukan apa-apa, kalau syuting itu kan harus punya waktu banyak, kalau sekarang aku udah susah waktunya, apalagi ada anak juga di rumah yang nggak bisa ditinggal lama. Tapi kalau kerjaan model dan MC ya masih bisa,” pungkas Intan.

Di samping itu, Intan Gumay berharap, pandemi bisa cepat berakhir dan kembali situasi normal. “Ya semoga bisa cepat berakhir ya, supaya bisa berjalan lagi normal. Itu sih harapan aku,” pungkas Intan Gumay. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.