Model Re Kusuma Tetap Optimistis Berbisnis di Tengah Pandemi

by

Konsepnews.com – Pandemi membuat banyak sektor terdampak, termasuk ranah entertainment. Demikian pula yang dialami oleh model Re Kusuma. Saat pandemi melanda, model yang akrab disapa Rere ini ikut merasakan dampaknya.

Dunia modeling yang digelutinya pun ikut lesu akibat pandemi, begitu pula halnya dengan bisnis produk kecantikan yang tengah dibangunnya, yakni eyelash extensions yang diberi nama She.BeauteBar, serta juga bisnis makanan berupa snack.

“Pastinya terdampak. Tapi ya alhamdulillah bisnis aku masih bisa berjalan sampai sekarang walaupun dalam pandemi seperti ini,” kata Rere di Jakarta, baru-baru ini.

Re Kusuma

Setelah menjalani dunia modeling, Rere yang pernah bekerja di sebuah perusahaan akhirnya memutuskan berhenti bekerja lalu juga mencoba peruntungannya di dunia bisnis.

“Sebelum masuk dunia model, aku seorang mahasiswa di Universitas Trisakti setelah lulus sebagai lulusan Covid 2020 dengan sidang via zoom,” tambah Rere tersenyum.

Re Kusuma

Rere juga bercerita, bahwa ia optimis akan bisnisnya di bidang kecantikan. Sebab menurutnya bisnis eyelash extension ini sekarang masih bisa berjalan karena banyak wanita yang sudah sangat ketergantungan dengan eyelash extension.

“Contohnya seperti aku sendiri. Menurutku ini peluang besar untuk berbisnis. Nama bisnis eyelash aku She.BeauteBar. Selain bisnis eyelash extention ini aku juga membuat bisnis snack, untuk kaum rebahan seperti aku juga,” ungkapnya sembari tertawa.

Re Kusuma

Rere pun mengatakan bisnis snacknya diberi nama Mosnack. “Untuk yang hobinya rebahan sambil nonton film dan ngemil. Ya ini karena aku tertarik untuk mencoba pengalaman baru yang lebih lagi,” ucapnya.

Di samping itu, Rere juga mengisahkan awal ia berkecimpung di ranah modeling. “Aku resign dari kantorku. Lalu nggak sengaja bertemu dengan photograper, yang sekarang jadi temenku, dan aku diajak untuk foto-foto. Semenjak itulah aku mulai lumayan banyak dikenal oleh kalangan photographer,” tukas Rere. yz