Morad Luncurkan Album Mini Perdana “The Fool” yang Penuh Warna Musikal

by
Morad Luncurkan Album Mini Perdana "The Fool" yang Penuh Warna Musikal JAKARTA, KONSEPNEWS - Solois muda berbakat, Morad, secara resmi meluncurkan album mini terbarunya yang diberi judul The Fool pada Jumat (25/10). Album ini menjadi debut mini album Morad. foto by moradmusik

JAKARTA, KONSEPNEWS – Solois muda berbakat, Morad, secara resmi meluncurkan album mini terbarunya yang diberi judul The Fool pada Jumat (25/10). Album ini menjadi debut mini album Morad setelah sebelumnya merilis album penuh About a Woman pada tahun 2022.

The Fool berisi empat lagu yang ditulis dan diproduseri oleh Morad sendiri, yakni: “Lovesick Fool”, “Heartless Man” (dirilis pada Februari 2024), “I Lost My Smile Somewhere” (dirilis pada Juli 2024), dan “A Man, a Bottle, and a Prayer”.

Meskipun temanya masih seputar romansa dan refleksi diri, setiap lagu menawarkan warna musik yang berbeda, termasuk nuansa country, jazz, dan folk.

Morad mengungkapkan, “Mungkin secara tidak sadar saat menulis album mini ini dipengaruhi suasana hati. Namun yang pasti, beberapa nama seperti Tom Waits, Nick Drake, Neil Young, hingga Leonard Cohen memengaruhi gaya bermusik keempat lagu ini.

Untuk artwork album The Fool, Morad kembali bekerja sama dengan ilustrator muda Satrio Rizky (strxndedboy), yang juga menggarap artwork untuk single “Heartless Man” dan “I Lost My Smile Somewhere”.

“Saya membebaskan Satrio untuk berinterpretasi berdasarkan lirik-liriknya, namun tetap ada panduan dari saya mengenai simbol-simbol yang ingin dimasukkan”, ujarnya.

Mixing dan mastering album mini ini sepenuhnya dikerjakan oleh Rhesa Aditya dari duo Endah N Rhesa, yang juga menyumbangkan permainan bass di lagu “Lovesick Fool”.

Album mini The Fool kini sudah dapat didengarkan di berbagai platform musik streaming seperti Spotify, Apple Music, dan YouTube Music. san/*

No More Posts Available.

No more pages to load.