Morad Puas dengan Single Terbarunya Berjudul “I Lost My Smile Somewhere”

by
Morad single terbarunya yang berjudul, “I Lost My Smile Somewhere” dok. morad musik)

JAKARTA, KONSEPNEWS – Setelah sukses meluncurkan single “Heartless Man” pada Februari lalu, Morad, kembali memperkenalkan lagu terbarunya yang berjudul “I Lost My Smile Somewhere”. Ada yang berbeda di single terbarunya ini, Morad mencoba memasukkan unsur folk dan country ke dalam musiknya ini.

Dalam keterangannya Morad menjelaskan bahwa salah satu alasan meleburkan unsur folk dan country ke dalam single terbarunya ini karena dirinya belakangan ini telah terpapar musik-musik dari Nick Drake, Leonard Cohen, Neil Young, hingga Paolo Nutini. 

“Mungkin tidak ada alasan mengapa saya memilih membuat musik seperti ini, karena memang saya suka dan mau mencoba sesuatu yang baru, saya happy dan puas dengan karya tersebut,” kata Morad. 

Single “I Lost My Smile Somewhere” bercerita tentang perjalanan seseorang yang merasa kehilangan sesuatu dalam dirinya yang disimbolkan dengan kata “smile”, lagu ini menangkap frustrasi dan pencarian untuk menemukan makna, identitas yang hilang dalam kehidupan seseorang yang terjebak dalam rutinitas masa lalu dan mimpi yang tidak terpenuhi,” tambah Morad. 
Di dalam proses penggarapan musiknya, Morad hanya melibatkan musisi Restha Wirananda, sosok yang juga bertindak sebagai keyboardist dan music director Morad ketika tampil di atas panggung untuk mengisi bagian piano dan memoles aransemen pada strings section. 

“Yang spesial dalam proses penggarapan single “I Lost My Smile Somewhere”, adalah ini pertama kalinya saya menjadi sebagai produser untuk karya sendiri dalam format full band, karena di track sebelumnya (“Heartless Man”) cukup minimalis hanya gitar dan vokal,” jelasnya. 

Saat ini lagu “I Lost My Smile Somewhere” milik Morad sudah bisa didengarkan di berbagai layanan musik streaming seperti Spotify, Apple Music, YouTube Music, dan lainnya. san

No More Posts Available.

No more pages to load.