Mpok Alpa Terancam Dilaporkan Balik Sahabatnya, soal Tuduhan Tilap Uang Rp 1,3 Miliar

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Mpok Alpa, seorang pengusaha dan selebriti terkenal, mengaku kecewa dan marah setelah menuduh sahabatnya, Sulastri, menipu dan menilap uang senilai kurang lebih Rp 1,3 miliar untuk pembangunan rumah. Namun, Sulastri dengan didampingi kuasa hukumnya, Junaidi, memberikan klarifikasi soal tudingan dirinya menilap uang Mpok Alpa yang sebelumnya disebut mencapai Rp 2 miliar.

Setelah penghitungan bersama, Mpok Alpa dan kuasa hukumnya menemukan jumlah uang yang sudah ditransfer kepada sahabatnya itu senilai Rp 1,3 miliar. Sulastri membuka suara dan membeberkan bukti yang menunjukkan tidak membawa kabur uang Mpok Alpa. Dia menunjukkan foto bangunan rumah sebelum dan sesudah dibangun serta sesuai dengan desain.

Sulastri mengatakan ada pemborong lain yang membantunya membuat rumah Mpok Alpa. Soal tuduhan menilap dana Rp 1,3 miliar, Sulastri meminta Mpok Alpa terbuka menunjukkan bukti mutasi rekening.

“Jadi aku nggak nipu dan nggak bawa uangnya dan ini memang sudah jadi gitu loh. Kalau aku nipu nggak bakal aku kerjain, ujar Sulastri kepada awak media, di kawasan Kemandoran, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kuasa hukum Sulastri meminta Mpok Alpa tidak asal menuduh dan menyebabkan kerugian finansial dan reputasi yang besar kepada klien mereka. Sulastri berencana melaporkan balik Mpok Alpa dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Tuduhan Mpok Alpa memberikan imbas buruk kepada Sulastri. Sulastri mengaku banyak mengalami kerugian karena tudingan penggelapan dan penipuan. Hal ini membuat banyak kontrak yang batal dan di-reschedule. Nilainya fantastis. Sulastri mengungkapkan kekecewaannya dan berharap tidak ada lagi yang merugikan orang lain untuk meluapkan kepentingan pribadi. lk

No More Posts Available.

No more pages to load.