Mulan Jameela Deg-Degan Menanti Hasil Pilpres

by

Konsepnews.com – Besarnya antusiasme dalam memberikan hak suara dalam Pemilu 2019 juga perlihatkan oleh artis Mulan Jameela. Istri Ahmad Dhani ini mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di bilangan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, tepatnya TPS 049, di Jalan Suasa, Jakarta Selatan, Rabu (17/4). “Iya udah lega, dan deg-degan juga lihat hasilnya nanti,” kata Mulan Jameela seusai mencoblos.

Saat ditanya soal siapa pilihannya di Pilpres tahun ini, Mulan tak mau menjawab secara detil. Namun seperti yang diketahui, ia dan suaminya Ahmad Dhani sangat setia dalam pilihannya pada pasangan calon nomir urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. “Kan udah tahu saya pilihnya siapa,” tutur Mulan Jameela.

Meski begitu, saat ditanya soal harapannya dengan presiden yang bakal memimpin Indonesia lima tahun ke depan, Mulan Jameela baru membocorkan pilihannya. “Pokoknya yang terbaik untuk Indonesia. Saya tetap harapannya calon presiden dari 02 yang menang,” ujar Mulan.

Tentunya, setiap orang ingin pemimpin negara yang terbaik bagi bangsa. Saat ditanya ingin pemimpin yang terbaik seperti apa, Mulan menyatakan yang bisa membangun perekonomian Indonesia lebih baik dari sekarang ini. “Yang pasti bisa membuat Indonesia lebih baik dan aman. Pertumbuhan ekonomi lebih bagus, pajaknya kita jangan dicekek-cekek. Harga-harga jangan sampai mahal-mahal lagi,” jelas Mulan.

Menariknya, di Pemilu ini, pelantun tembang “Makhluk Tuhan Yang Paling Sexy” ini juga mencalonkan diri sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI dari partai Gerindra untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Garut, Jawa Barat. Soal optimistisnya sebagai caleg, Mulan menyebut ia hanya pasrahkan diri kepada Ilahi. “Saya lillahitaala. Kalau saya mah apa yang terbaik dari Allah, maka itu yang terbaik buat saya,” tukas Mulan. ic

No More Posts Available.

No more pages to load.