Nagaswara Hadirkan Karya Baru 7 Musisinya lewat “New Vibes of Pop”

by

Konsepnews.com – Label Nagaswara kembali merilis karya terbaru dari deretan musisi dan penyanyi yang memiliki aura kuat lewat launching dan konperensi pers bertajuk “New Vibes of Pop”, di Bands Cafe & Restaurant, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2020).

“New Vibes of Pop” dipilih sebagai tagline acara launching kali ini berkaitan dengan sosok musisi dan penyanyi pop, terutama karya-karya lagu dan musik yang mereka hasilkan. Mereka adalah para bintang dengan aura dan karakter yang kuat di dunia musik.

Tujuh musisi dan penyanyi tersebut adalah Baim featuring Sandhy Sondoro lewat single “I’ve Had Enough With Love”. Kolaborasi dua musisi ini memang spesial. Baim adalah salah satu penggemar Sandhy Sondoro. Merasa memiliki minat yang sama di musik, Sandhy menerima tantangan untuk membawakan lagu ciptaan Baim.

Single “I’ve Had Enough With Love” nyatanya membuka ruang yang luas bagi Baim dan Sandhy dalam mengeksplorasi musikalitas mereka, terutama di jalur pop blues. “Ini terusan proyek solo saya setelah Rendy Pandugo. Sekarang saya bersama Sandhy,” ujar Baim, di sela momen jumpa pers.

Selain Baim dan Sandhy, ada Delon lewat single “Setengah Jiwaku Kamu”. Delon adalah salah satu penyanyi Nagaswara yang terbilang sangat produktif. Setelah merilis single “Aida” pada November tahun 2019 lalu, jawara Indonesian Idol musim pertama ini melanjutkan kisah cintanya kepada sang istri lewat lagu “Setengah Jiwaku Kamu”. Lewat karya terbaru Ade Govinda ini, Delon berharap dapat menjadi langkah terbaik di awal tahun 2020.

Lalu ada juga Black Champagne dengan single “Kekasih Selamanya”. Inilah single ketiga Black Champagne yang dimotori oleh Mita “The Virgin” dan DJ Citra Anidya Pratiwi. Single “Kekasih Selamanya” diakui Mita akan menguatkan project musik Black Champagne ke depan, yakni dominasi Pop Electronic dengan sentuhan band.

Selain itu ada juga Ully Moch lewat single “Rindu”. Setelah single “Hun” yang mencuri perhatian, Ully Moch kembali memperlihatkan keseriusannya di dunia musik dengan merilis single “Rindu”. Single ini adalah karya Dewiq dan tim. Meski pesan di lagu ini masih mengeja kisah pribadi Ully, istri mendiang Herman Seventeen itu memastikan akan terus melangkah di dunia musik dan melahirkan karya-karya baru.

Kemudian, ada juga Donggyun & Denias lewat single “Go Go Go”. Denias adalah penyanyi serba bisa. Kali ini, ia berkolaborasi dengan Donggyun, salah satu personil GTI, boy band asal Korea Selatan.

Lagu “Go Go Go” karya Lukas dan Erick SYD merupakan sebuah karya pop melow dengan tiga bahasa yakni bahasa Indonesia, Inggris, dan Korea.

Di samping itu ada pula karya dari Evelin x Samir feat Nadya Almira Puteri x Liquid Silva dengan single “Runaway”. Single “Runaway” ini menjadi kelanjutan dari karya internasional DJ Evelyn setelah berkolaborasi dengan DJ Ace 1 dan Delon lewat project “Be Together”. Kali ini, Evelyn menggandeng Liquid Silva, rapper asal Kanada, Nadia Amira (jebolan Indonesian Idol), dan DJ Samir dari Hong Kong.

Single “Runaway” hadir lewat perpaduan genre musik RnB, serta dance musik. Lagu dengan lirik berbahasa Inggris ini dianggap tepat untuk menyasar pasar Indonesia dan Internasional.

Tak ketinggalan, penyanyi dan selebgram Dianna Dee Starlight yang hadir lewat single “Warna Warna”. Dianna Dee Starlight adalah nama baru di industri rekaman Tanah Air. Meski demikian, Diana memang sudah terbiasa menyanyi dari panggung ke panggung. Karya Dewiq, Pay dan Dmn IX berjudul “Warna Warna” pun menjadi lagu perdananya di industri musik. ic