Nasib Repvblik Band, Setelah Sang Vokalis Banting Setir Jadi Tukang Es

by

Konsepnews.comRuri Repvblik belum lama ini dikabarkan banting setir dari vokalis band menjadi tukang jualan es keliling. Tetapi bukan sekedar bisnis biasa, Ruri sengaja membuka usaha ini untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Caranya adalah dengan meminta bayaran seikhlasnya dan mengajak para pembelinya untuk beramal terkhusus di bulan Ramadhan ini.

“Kalau orang lain membagi-bagikan takjil, kalau saya nggak, saya memberikan takjil dengan bayar seikhlasnya tapi untuk mengajak yang membeli untuk beramal, karena uang ini dibagikan lagi ke orang yang membutuhkan,” jelas Ruri.

Foto: Ruri Repvblik vokalis dari band Repvblik yang dikabarkan banting setir menjadi tukang es keliling, instagram @ruri_repvblik.

Selain Ruri, Lafi personel Repvblik lainnya juga mengaku memiliki usaha sampingan di kala bandnya tengah vakum karena pandemi. Ia membuka gerai ayam geprek sebagai jalan mencari nafkah untuk kehidupan sehari-hari.

“Dengan adanya pandemi ini ada hikmahnya, jadi kita mau tidak mau merambah ke segi bisnisnya, yang penting ada profit,” jelas Lafi.

Sementara itu saat ditanya soal nasib Repvblik, Ruri dan Lafi kompak menyebut band yang mereka gawangi itu masih aktif. Hanya saja, Repvblik belum bisa kembali manggung karena masih pandemi.

Foto: Band Repvblik sampai saat ini masih tetap berkarya, meskipun jarang manggung akibat pandemi, instagram @repvblik_ind.

“Masih (aktif), kita tetap berkarya, karyanya tetap jalan. Kemarin juga baru bikin lagu religi juga,” tutup Ruri. mln