Naura Kian Matangkan Konser Dongeng Perpisahan

by

Konsepnews.com – Penyanyi cilik Naura, atau Adyla Rafa Naura Ayu, telah bersiap diri untuk konsernya bertajuk “Konser Dongeng Naura 4”. Konser Dongeng Naura kali ini menjadi persembahan terakhir Naura, menandai bertumbuh remaja seorang Naura.

Bahagia sekaligus terharu, Naura akan mengakhiri konser bertajuk “Konser Dongeng” ini lantaran kini ia mulai bertumbuh besar menjadi remaja. “Aku sebenarnya senang tapi sekaligus deg-degan juga karena cuma tinggal beberapa hari lagi. Apalagi ini Konser Dongeng terakhir aku dari sejak kecil,” ujar Naura, baru-baru ini, di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat.

Seperti diketahui sebelumnya, Naura telah berhasil dengan konsernya dari yang pertama hingga ketiga. Naura tentu berharap konsernya kali ini menjadi penutup konser yang spesial. Naura menyebut akan ada banyak kejutan yang bakal disajikan di konsernya ini. Naura pun akan berkolaborasi bersama komposer musik ternama, Andi Rianto. Keduanya akan bersama-sama mengaransemen beberapa lagu yang biasanya dibawakan Naura di konser dongeng sebelumnya.

Konser Dongeng 4 ini digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan, pada 21 Desember 2019 mendatang. Konser juga bakal dimeriahkan oleh mamanya Nola Be3, Neona (adik Naura), The Baldys, serta beberapa teman Broadway Naura saat di New York beberapa waktu lalu.

Konser ini juga didukung penuh oleh Trinity Optima dan dipromotori oleh Merah Putih Production. Sementara Nola dan Baldy berlaku sebagai produser, Ava Victoria sebagai music director, Rangga Djoned sebagai art director, Dodi selaku koreografer, dan juga akan menghadirkan para penari pengiring. ic