Nikita Mirzani Heboh Tagih Hutang Ke Billy Syahputra

by

Konsepnews.com – Nikita Mirzani kembali membuat kehebohan karena menagih utang ke Billy Syahputra lewat Instagram Story.  Dalam unggahan tersebut, Nikita tampak meminta Billy untuk segera membayar uang handphone. Nikita mengatakan bahwa saat ini uang Billy sudah banyak.

“Kepada Billy Syahputra. Boleh kali yah itu hp dibayarin aja yang dipake sama elo sekarang. Kan duitnya udah banyak, masih pegang no rekening gue kan yah?” tulis Nikita dikutip Konsepnews, Selasa, 28 Juli 2020.

Bahkan, jika Billy tidak sanggup membayar secara full, Nikita tampak berbaik hati dengan memberi diskon sebesar 5 persen.

Cussss yah… ditunggu kalau enggak sanggup bayar full gue diskon aja 5 persen deh tuh,” tulis Nikita.

Ocehan Nikita tagih hutang ke Billy Syahputra
(foto Insta Story nikitamirzanimawardi_17)


Tidak berhenti sampai di situ, Nikita Mirzani juga tampak menagih uang ganti rugi kolam renang senilai Rp12 Juta. Ibu tiga  anak itu bercerita bahwa ketika dirinya sedang berada di Jayapura, Billy Syahputra pernah membawa 10 orang anak-anak yang habis main bola dan nyebur di kolam renang miliknya.

“Oh iya lupa. Sekalian yah Jony Roma alias Billy Syahputra. Uang kolom renang gue belum elo ganti juga itu 12 juta. Yang waktu gue lagi di Jayapura. Tiba-tiba elo bawa 10 anak-anak abis main bola badan sama kakinya banyak lumpur elo suruh nyebur di kolam renang air garam gue,” tulis Nikita.

Nikita juga tampak kembali memberi diskon kepada Billy. Jika tidak mampu membayar secara full, Nikita memperbolehkan Billy untuk membayar setengahnya saja yakni Rp6 juta.

“Kalau elo ga bisa bayar full elo bayar setengahnya aja 6 juta. Cussss yah…. jangan pakai lama sama basa-basi oceeeh,” tulis Nikita.mln

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *