Nikmatnya Serabi Hijau 11 Bersaudara yang Bercita Rasa Klasik dengan Sentuhan Kekinian

by
Serabi Hijau 11 Bersaudara

KOTA TANGERANG, KONSEPNEWS – Kota Tangerang banyak memiliki spot wisata kuliner serta beragam kuliner, baik menu tradisional maupun modern, salah satunya adalah Kedai Serabi Hijau 11 Bersaudara yang menyediakan makanan tradisional “Serabi”

Kiranya anda patut berkunjung ke kedai ini untuk bisa merasakan nikmatnya penganan dengan sajian yang menarik dan sesuai dengan selera pembeli.

Serabi Hijau 11 Bersaudara, menyuajikan jajanan tradisional yang bercita rasa klasik dengan sentuhan kekinian. Kue serabinya yang lembut ditaburi dengan beragam topping ini pastinya akan menggugah selera para pencinta kuliner.

Angga Putra Wijaya, karyawan Kedai Serabi Hijau 11 Bersaudara,  menjelaskan bahwa usaha yang telah berdiri sejak tahun 2009 ini menyediakan jajanan serabi yang terbuat dari campuran beberapa jenis tepung, santan juga daun suji dan pandan sebagai pewarna hijau alaminya.

“Di sini ada tiga jenis serabi, seperti serabi Karawang, Serabi Bandung dan serabi solo, tapi meskipun ketiganya dibuat dari bahan dasar yang sama, namun memiliki perbedaan dalam proses pembuatannya hingga menghasilkan variasi ketebalan berbeda, selain itu, ketebalan serabi juga dipengaruhi oleh jenis wajan yang digunakan saat memasak, “, jelasnya.

Yang membuat Serabi Hijau 11 Bersaudara, dikenal luas dan kerap diserbu pembeli yaitu selain karena kelezatannya juga karena ada berbagai macam topping, dari rasa manis hingga gurih yang dibanderol mulai dari Rp10 ribu hingga Rp20 ribu per porsinya, tergantung pada topping yang dipilih.

“Serabi kami memiliki varian yang sangat beragam, berbagai rasa dan topping dari manis hingga gurih tersedia, seperti, oncom mayo, telur mayo dan sosis keju mayo,” tambah Angga

Kedai Serabi Hijau 11 Bersaudara, buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 23.00 WIB ini juga menyediakan menu lainnya seperti es cendol dan es durian, yang lezat dan topping lumer.

Pelanggan setia Serabi Hijau 11 Bersaudara, Fadhila Yuliana asal Jatiuwung menceritakan kelezatan rasa dari serabi dan tekstur yang ditawarkan.

“Serabi di sini sangat lezat dan gurih, apalagi  kalau diberi topping manis, mulai dari coklat keju hingga rasa durian yang membuat rasanya semakin nikmat. Dari segi tekstur, serabi ini terasa sangat lembut,” ujarnya

Kedai Serabi Hijau 11 Bersaudara, juga dikenal sebagai Serabi Cendol Duren 11, memiliki beberapa cabang, antara lain di Pasar Lama Tangerang, Jl. Soleh Ali, Rans Nusantara, dan PIK. Selain itu, tersedia layanan online melalui Gojek, Grab, dan ShopeeFood. san/*

No More Posts Available.

No more pages to load.