Nirina Zubir Kembali Bintangi Film Horor, Kali ini “Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis”

by

Jakarta, Konsepnews – Aktris Nirina Zubir kembali berperan di film horor, kali ini berjudul “Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis”. Film karya sutradara Hanny R Saputra ini pun menjadi film horor pertamanya setelah “Mirror” (2005).

Di film “Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis”, Nirina kembali bertemu dengan sutradara Hanny R Saputra, yang menyutradarai film “Mirror”. Nirina mengaku, ia sering mendapat tawaran untuk membintangi film horor. Namun Nirina mengaku kurang berminat, hingga ia ditawari oleh Hanny.

Nirina mengaku tak kuasa menolak tawaran Hanny untuk kembali membintangi film horornya. Padahal sebelumnya, Nirina sempat memberitahu Hanny, bahwa film “Mirror” akan menjadi film horor yang pertama dan terakhir baginya.

“Rayuan maut Mas Hanny luar biasa. Pengalaman yang mengguncang hati, dari terakhir itu sampai 17 tahun, tiap ada tawaran horor selalu mantap bilang no, sampai akhirnya Mas Hanny telepon sendiri minta main film ini, dan enggak bisa nolak,” ujar Nirina Zubir, saat ditemui di momen press screening film “Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis”, di Citra XXI, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (8/2/2023).

Momen Press Screening Film Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis, di Citra XXI, Kemayoran, Jakarta.

Nirina mengakui, Hanny adalah salah satu sosok penting di balik layar selama perjalanan kariernya di industri film. “Aku nggak bisa nolak karena dia itu salah satu mentor pembentuk karakterku dalam film gini,” Aku Nirina.

Di samping itu, Nirina merasa tertantang, untuk kembali berperan di film horor. “Kemarin saya menantang diri sendiri untuk balik ke horor dengan Mas Hanny. Next-nya, jujur walau saya takut tapi never say never. Saya tidak akan menolak tetapi saya pasti akan pilih-pilih skenario, enggak mau yang sekadar mengagetkan, tetapi harus ada nilai moralnya,” paparnya.

Di film horor barunya ini, Nirina memerankan karakter Marini, yang memiliki dua anak perempuan. Bersama sang suami yang berlatar keluarga kaya raya, mereka membesarkan kedua anaknya dengan penuh kasih sayang. Hingga akhirnya, satu demi satu misteri bermunculan, di mana ini mengarah pada ketidakberesan dalam keluarga tersebut.

Film “Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis” ini mulai ditayangkan di bioskop Tanah Air pada 23 Februari 2023. Film ini dibintangi oleh Nirina Zubir (Marini), Gary Iskak (Hendri), Nicole Parham (Karin), Isel Fricella (Resika), Randy Martin (Dion), dan Naufal Azhar (Jefta). yz

No More Posts Available.

No more pages to load.