Nita Thalia dan Dimas Tedjo Siap Berbagi Tugas di “Bintang Pantura 6”

by

Konsepnews.com – Penikmat musik dangdut Tanah Air tentu mengenal Nita Thalia, yang telah mencetak belasan album dan puluhan penghargaan, selama 21 tahun berkecimpung di panggung dangdut.

Lagunya “Goyang Heboh”, “Gadis atau Janda”, “Ga Bisa Bobo”, adalah beberapa yang telah dipopulerkan oleh wanita kelahiran Bandung, 38 tahun silam ini.

Nita Thalia pun bersyukur dikaruniai vokal yang bagus sehingga berkeliling Indonesia, impiannya semasa bocah, ingin menjadi pramugari agar bisa berkeliling Indonesia.
Ia pun meniru gaya pramugari yang tengah bekerja di dalam pesawat komersial.

“Perhatian-perhatian kepada penumpang Janda Airlines,” katanya sambil tertawa, saat berbincang di program Semangat Indosiar, Senin (21/6/21).

Nita Thalia hadir bersama sahabat sekaligus fansnya, Dimas Tedjo, jebolan ajang pencarian bakat Bintang Pantura sesi 3.

Selain memiliki karakter suara yang bagus, Dimas juga dikaruniai bakat untuk MC dan dalang pada pertujunjukan wayang.
Keduanya kini bersiap menjadi Mentor dan Konco Pantura, pada ajang pencarian bakat menyanyi, Bintang Pantura 6, yang digelar Indosiar, mulai Kamis, 1 Juli 2021.

Selaku mentor, Nita Thalia bakal memberikan arahan serta ilmu yang dimilikinya kepada para biduan.

Di sisi lain, sebagai Konco Pantura, Dimas Tedjo menyemangati para biduan yang berkompertisi.

“Alhamdulillah dipercaya menjadi mentor di Bintang Pantura 6. Semoga jadi mentor yang terbaik untuk anak didik nanti. Saya akan berikan ilmu yang saya punya selama 21 tahun menjadi pedangdut pada mereka,” ucap Nita Thalia, yang juga juri pada ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021.

Selain berbagi teknik bernyanyi, Nita akan memberi arahan agar penonton kian tertarik menyaksikan setiap babak kompetisi Bintang Pantura 6.

“Istilahnya bisa merobohkan panggung dan penonton dengan penampilan yang khas. Tipsnya harus punya ciri khas, koreografi yang menarik, keluarkan semua skill yang dimiliki,” tutur Nita.

“Benar kata Teh Nita, peserta harus punya ciri khas dalam segi suara dan penampilan,” kata Dimas Tedjo yang pernah menjadi peserta pada ajang Bintang Pantura 3 dan menjadi salah satu anggota grup Pantura Boys. yz