Nurul Hakim Menyerahkan Berkas Pendaftaran Menjadi Anggota DPRD Kota Tangerang

by
by

KONSEPNEWS.COM, TANGERANG Bakal Calon Anggota DPRD Kota Tangerang, Nurul Hakim resmi menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua Harian DPD Partai Golkar Kota Tangerang, H Ocen, pada Jumat (5/5/2023). 

Nurul Hakim maju sebagai caleg dari partai berlambang beringin untuk daerah pemilihan (Dapil) empat meliputi Kecamatan Ciledug, Karangtengah, dan Larangan. 

“Insya Allah saya siap maju sebagai caleg. Doain saja semoga lancar,” ujar Nurul dalam keterangannya, Sabtu (5/6).

Nurul Hakim yang juga seorang wartawan dan sudah berkarier di dunia jurnalistik selama 18 tahun ini berkeinginan untuk mengabdi kepada masyarakat, khususnya daerah pemilihannya.

“Motivasi saya maju caleg pengabdian untuk masyarakat. Jadi nanti di dapil saya tidak ada lagi anak putus sekolah, jalanan rusak, warga sakit ditolak rumah sakit,” tandasnya.

Nurul mengatakan jika terpilih menjadi anggota dewan, dirinya siap mengawal program Pemerintah Kota Tangerang agar dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Program Pemkot seperti infrastruktur, pemberdayaan ekonomi dan UMKM, kesehatan, pendidikan itu yang harus kita kawal agar sampai ke masyarakat,” bebernya. 

Seperti diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah membuka proses pendaftaran Calon Anggota Legislatif mulai dari tingkat DPR RI, DPRD Provinsi, hingga DPRD Kabupaten/Kota sejak 1-14 Mei 2023. ana

No More Posts Available.

No more pages to load.