Om Rio dan Om Daeng Bawa Nama RTA Audio Berprestasi di Kontes Mobile Sound Festival 2022

by
Tim RTA di di Kontes Mobile Sound Festival 2022
Tim RTA di di Kontes Mobile Sound Festival 2022

Konsepnews.com, Tangerang- Komunitas mobil Xpander Indonesia, X-MOC mampu bersaing dan berprestasi di ajang Mobile Sound Festival 2022 yang digelar di Mal Alam Sutera Tangerang, Banten, Sabtu-Minggu (18-19/6/2022). Hal ini ditunjukkan dengan dua anggotanya yang berhasil menyabet peringkat 2 dan 3 di kelas yang berbeda.

Om Rio Alvino (X-3074) dan Om Andi ‘Daeng’ Ryan (X-5181) yang berhasil menyabet peringkat 2 dan 3. Om Rio tercatat berprestasi di kelas MSF AMATEUR 60 JUTA. Sementara Om Daeng berhasil menyabet peringkat 2 di kelas IASCA AMATEUR 3K.

Dalam keterangannya, Om Rio mengaku sangat bangga dengan prestasi yang diraihnya ini. Nilai yang diraihnya hanya beda 1 poin dengan peringkat di atasnya. 

Om Rio menambahkan, penghargaan yang didapat juga atas kontribusi dari installer dari RTA Mobile Audio Tangerang. 

“Alhamdulilah atas penghargaan ini. Terima kasih atas support dan doa dari kawan-kawan di X-MOC. Kemenangan ini bukan untuk pribadi saya khususnya, tapi untuk kita semua. Sebuah perjuangan, pengorbanan waktu dan tenaga kita semua akhirnya mendapatkan hasil yang memuaskan. Terimakasih juga untuk RTA Mobile Audio Tangerang,” ujar Om Rio usai memperoleh piala.

Tim RTA di di Kontes Mobile Sound Festival 2022

Sementara Om Andi Ryan mengaku bangga karena bisa memperoleh penghargaan. Apalagi, ini merupakan penghargaan pertama yang diraihnya. Sebelumnya, Om Andi Ryan sempat mengikuti contest kejuaraan internal di acara Halal Bihalal XMOC inisiasi 5 Pengda. Namun dirinya tidak meraih gelar kemenangan.

“Saya tidak patah semangat, karena saya yakin menjadi terbaik. Berkat kepiawaian tim instalator RTA dan kerjasama tim supporting, saya berhasil mendapatkan gelar juara 2,” ujar Om Andi Ryan.

“Prestasi ini tidak membuat saya berpuas diri. Saya akan terus mengembangkan dan menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Tim RTA di di Kontes Mobile Sound Festival 2022

Dengan prestasi yang ditoreh ini, Tim RTA merasa sangat yakin dan menatap untuk kompetisi mobil audio selanjutnya. Persaingan yang sengit di tiap kategori kompetisi membuat tim RTA menjadi bersemangat.

“Semua yang ikut contest audio kemarin juara semua. Om Mario, Om Feby, Om Rio, Om Daeng, juara melawan ketakutan tidak ikut contest di luar komunitas. Tinggal keberuntungan nampaknya belum berlaku untuk semua peserta,” pungkas Om Rio.ANA

No More Posts Available.

No more pages to load.