Pandemi Tak Surutkan Tekad Rere Ainun Kembangkan Karir

by

Konsepnews.com – Tak mau lekas puas dengan hanya berkecimpung di ranah modeling profesional, model Rere Ainun kini berencana mengembangkan karirnya di ranah musik.

Meski mengawali karir di dunia modeling dan akting, namun dunia tarik suara bukanlah hal baru baginya. Sejak kecil ia sudah senang menyanyi. Bahkan hingga kini pun ia masih kerap unjuk kebolehan berolah vokal di sejumlah kesempatan.

Akhirnya, model asal Kuningan ini pun bertekad untuk ikut masuk ke blantika musik Tanah Air. Dalam waktu dekat, Rere Ainun akan menggarap sebuah lagu.

“Iya jadi aku rencana akan menggarap lagu. Sekarang ini sih lagi proses. Tunggu aja nanti,” ujar Rere saat ditemui di momen pemotretan di Hotel Liberta, Kemang, Jakarta Selatan, awal pekan lalu.

Rere Ainun

Disinggung soal modeling yang digelutinya, model kelahiran Kuningan, 15 April 1995 ini menyebut, kini ia tengah fokus untuk ikut mempromosikan pariwisata di Kuningan. Tak heran, Rere Ainun didaulat sebagai Putri Perwakilan Pariwisata Kuningan, Jawa Barat.

“Saya akan terus mempromosikan kota kelahiran saya sendiri Kuningan Jawa Barat. Dan dalam.waktu dekat ini akan bikin cover lagu lagi, serta kembali ke dunia acting,” tutup model bertinggi badan 168 cm/47 kg ini. yz