Pangdam I/Bukit Barisan: Kuatkan Kebersamaan, Kita Senasib Melawan Covid-19

by

Konsepnews.com, Toba – Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M. meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi Massal Covid-19, TNI – Polri bersama Badan Pelaksana Otorita Danau Toba bagi masyarakat bertempat di Kaldera Kabupaten Toba,  Jumat (6/8/2021).

Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M  mengatakan bahwa perkembangan kasus Covid 19 yang ada di Sumatera Utara perlu mendapat perhatian kita semua  karena resiko terpaparnya Covid 19 jelas nyata.

“Jika ada keluarga, saudara, teman atau masyarakat yang terpapar Covid-19 jangan mengucilkan mereka, tapi berikanlah semangat agar segera sembuh. Karena Covid-19 bukanlah aib,  penyakit ini dapat menyerang siapa saja untuk itu kita harus melawan pandemi Covid-19 bersama-sama,” kata Hassanudin, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (7/8/2021).

“Di tengah situasi Pandemi seperti sekarang, sudah seharusnya setiap orang menerapkan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, menggunakan masker, dan rajin mencuci tangan.,” katanya.

Dalam kesempatan itu Pangdan I/BB juga meminta masyarakat memperhatikan kondisi mental dan terus berpikir positif agar tidak mudah terserang penyakit.

“Untuk itu, sangat penting memberi dukungan, semangat, dan motivasi, baik untuk diri sendiri maupun orang-orang terdekat,” katanya menambahkan.

Kegiatan vaksinasi massal berlangsung dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Danrem 023/Kawal Samudra, Danrem 022/PT, Aslog, Aster, Waasops Kasdam I/BB, Kapendam I/BB, Dir Keuangan BPODT, Bupati Toba, Dandim 0210/Tapanulis Utara bersama Forkopimda Kabupaten Toba. (Dispenad)