Pasangan Capres Ganjar-Mahfud Dapat Nomor Urut 3, Pijar Nusa Bangsa Optimis Menuju Indonesia Emas

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI), Selasa (14/11/2023), mengumumkan nomor urut bagi pasangan calon presiden dan wakil presiden, dan pasangan Ganjar-Mahfud telah diberikan nomor urut 3.

Ketua Lembaga Masyarakat Pijar Nusa Bangsa, R Fortan Adi Miharjo bersama jajarannya, senantiasa optimis dalam mendukung langkah cepat Ganjar-Mahfud sebagai upaya menuju Indonesia Emas.

“Sebagai Ketua Lembaga Masyarakat Pijar Nusa Bangsa, kami selalu optimis dalam mendukung Ganjar-Mahfud sebagai langkah gerak cepat menuju Indonesia Emas,” ungkap R Fortan Adi Miharjo, dalam keterangannya.

Keputusan KPU RI memberikan nomor urut 3 dianggap sebagai titik awal persiapan bagi para relawan dan masyarakat untuk melaksanakan demokrasi Pemilu Damai.

“Dengan hati nurani penuh keyakinan, Pijar Nusa Bangsa bersama masyarakat siap memantapkan pilihan mereka kepada Ganjar-Mahfud sebagai pemimpin yang diharapkan dapat membawa bangsa dan negara ini menuju Indonesia Emas,” ujar Fortan.

Menurut Fortan, semangat untuk melaksanakan Pemilu Damai pun menjadi fokus utama, mencerminkan komitmen untuk mewujudkan proses demokrasi yang aman dan bermartabat.

Dalam menyongsong Pemilu, lanjut Fortan, para pendukung Ganjar-Mahfud diharapkan dapat bersatu padu untuk membangun momentum positif bagi kampanye dan pilihan mereka.

“Dengan nomor urut 3, pasangan ini berkomitmen untuk menjalankan visi dan misi mereka demi kemajuan dan kejayaan Indonesia,” tutup Fortan. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.