Paula Verhoeven Hamil Anak Kedua, Baim Wong Ingin Anak Perempuan

by

Konsepnews.com – Kabar bahagia menyelimuti keluarga kecil Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Pasalnya, keinginan mereka untuk memiliki anak kedua akhirnya sebentar lagi akan terwujud.

Kini, Paula Verhoeven tengah mengandung buah cinta dari pernikahannya dengan Baim Wong.

Foto: Kebahagiaan Paula Verhoeven terlihat positif hamil anak kedua, instagram @paula_verhoeven.

Baru-baru ini, Baim Wong mengaku ingin calon anaknya tersebut berjenis kelamin perempuan. Hal itu diungkapkan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi. 

Meski demikian, aktor 39 tahun ini tak masalah jika nantinya anak keduanya berjenis kelamin laki-laki lagi.

Namun, Baim memiliki alasan tersendiri kenapa ingin anak keduanya perempuan.

Lanjut Baim Wong mengungkapkan, dirinya menyukai sifat dan tingkah manja anak perempuan ketika beranjak besar yang cukup dekat dengan ayahnya.

 Kabar bahagia menyelimuti keluarga kecil Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Pasalnya, keinginan mereka untuk memiliki anak kedua akhirnya sebentar lagi akan terwujud.

Kini, Paula Verhoeven tengah mengandung buah cinta dari pernikahannya dengan Baim Wong.

Baru-baru ini, Baim Wong mengaku ingin calon anaknya tersebut berjenis kelamin perempuan. Hal itu diungkapkan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi. 

Meski demikian, aktor 39 tahun ini tak masalah jika nantinya anak keduanya berjenis kelamin laki-laki lagi.

Namun, Baim memiliki alasan tersendiri kenapa ingin anak keduanya perempuan.

Foto: setelah mengetahui sang istri Paula Verhoeven hamil, Baim Wong ingin anak keduanya perempuan

Lanjut Baim Wong mengungkapkan, dirinya menyukai sifat dan tingkah manja anak perempuan ketika beranjak besar yang cukup dekat dengan ayahnya.

“Kalo sekarang pengen cewek ya. Kalo cowok lagi juga nggak apa-apa, cuman pengenlah pengen banget cewek,” ungkap Baim.

“Saya tuh suka banget manjanya, kalau udah agak dewasa gitu kayak misalkan umur 5 tahun 4 tahun suka nempel sih ya,” sambungnya.

Paula yang berada di samping Baim Wong menyebut bahwa dirinya tak menahan untuk mengatur jarak usia sang anak.

Model 33 tahun ini justru ingin agar jarak usia antara anak pertama dan kedua tak terlalu jauh.

“Nggak nahan, pengennya juga jaraknya nggak terlalu jauh ya, satu,” kata Baim Wong.

“Terus kedua, kita juga udah berumur, Baim udah berumur aku juga lumayan lah.”

“Jadi pengennya nanti pas anaknya besarnya bisa bareng terus kitanya masih sehat masih kuat gitu kan,” bebernya.

“MasyaAllah Tabarakallah. YES, positif hamil. Ini bukan pengalaman pertama, tapi tetep aja aku deg-degan waktu mau coba test kehamilan.

“Aku coba 3x tes buat mastiin hasilnya. Sekarang @sensitif_id bisa buat 3x tes, jadi aku nggak perlu capek beli tes kehamilan lagi deh,” tulis Paula.

Foto: Baim Wong, Kiano Tigerwong, dan Paula Verhoeven

Seperti diketahui, Baim Wong  dan Paula Verhoeven menikah pada 22 November 2018.

Dari pernikahan itu, keduanya telah dikaruniai anak pertama bernama Kiano Tiger Wong yang lahir pada 27 Desember 2019.

“Kalo sekarang pengen cewek ya. Kalo cowok lagi juga nggak apa-apa, cuman pengenlah pengen banget cewek,” ungkap Baim.

“Saya tuh suka banget manjanya, kalau udah agak dewasa gitu kayak misalkan umur 5 tahun 4 tahun suka nempel sih ya,” sambungnya.

Paula yang berada di samping Baim Wong menyebut bahwa dirinya tak menahan untuk mengatur jarak usia sang anak.

Model 33 tahun ini justru ingin agar jarak usia antara anak pertama dan kedua tak terlalu jauh.

“Nggak nahan, pengennya juga jaraknya nggak terlalu jauh ya, satu,” kata Baim Wong.

“Terus kedua, kita juga udah berumur, Baim udah berumur aku juga lumayan lah.”

“Jadi pengennya nanti pas anaknya besarnya bisa bareng terus kitanya masih sehat masih kuat gitu kan,” bebernya.

Foto: Paula Verhoeven, instagram @paula_verhoeven

“MasyaAllah Tabarakallah. YES, positif hamil. Ini bukan pengalaman pertama, tapi tetep aja aku deg-degan waktu mau coba test kehamilan.

“Aku coba 3x tes buat mastiin hasilnya. Sekarang @sensitif_id bisa buat 3x tes, jadi aku nggak perlu capek beli tes kehamilan lagi deh,” tulis Paula.

Seperti diketahui, Baim Wong  dan Paula Verhoeven menikah pada 22 November 2018.

Dari pernikahan itu, keduanya telah dikaruniai anak pertama bernama Kiano Tiger Wong yang lahir pada 27 Desember 2019. mln