Pelantikan Pengurus Baru Persatuan Wartawan Indonesia Kota Tangerang Periode 2024-2027

by
Pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang periode 2024-2027

KOTA TANGERANG, KONSEPNEWS – Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, secara resmi melantik pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang periode 2024-2027, di bawah kepemimpinan, Rahmat Herwanto.

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin menyatakan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mendukung penuh keberlangsungan regenerasi kepemimpinan di PWI Kota Tangerang.

Pemkot Tangerang berharap dalam kepemimpinan pengurus baru tersebut, PWI Kota Tangerang mampu menjadi mitra strategis dalam mendorong keberlangsungan pembangunan di Kota Tangerang.

“PWI Kota Tangerang selama ini telah memberikan kontribusi sangat banyak dalam mengawal pembangunan di Kota Tangerang, setelah pelantikan ini, kami berharap PWI dapat terus maju, berkembang, dan selalu berkontribusi secara maksimal,” ujar Nurdin, yang dijumpai seusai acara pelantikan di Pakons Prime Hotel, Kota Tangerang, Senin (12/8/2024)

Sementara itu, Ketua PWI Kota Tangerang terpilih, Rahmat Herwanto, mengungkapkan bahwa PWI Kota Tangerang memanfaatkan regenerasi kepemimpinan sebagai momentum konsolidasi internal dalam memperbaiki kualitas organisasi yang selama ini berjalan, PWI Kota Tangerang juga berkomitmen menjaga integritas dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistik di Kota Tangerang.

PWI Kota Tangerang berkomitmen meluncurkan program-program unggulan, seperti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) untuk para jurnalis di Kota Tangerang.

“Puji syukur alhamdulillah, ke depannya kami akan menargetkan dapat melanjutkan program-program unggulan yang selama ini berjalan, seperti UKW dan berbagai pelatihan-pelatihan untuk meningkatkan kualitas para jurnalis, terlebih berdasarkan data terkini menunjukkan hanya sekitar 30 persen jurnalis di Kota Tangerang yang telah lulus uji kompetensi,” ungkap Rahmat.

Selain itu, PWI Kota Tangerang berharap pelantikan pengurus baru tersebut mampu mendorong spirit revitalisasi organisasi lebih maksimal dalam rangka meningkatkan kontribusi aktif di tengah masyarakat Kota Tangerang.

“Kami berharap PWI Kota Tangerang dapat terus menjaga kejayaannya, serta terus konsisten menjaga integritas dan kondusivitas dalam menyongsong masa Pilkada 2024 di Kota Tangerang,” pungkasnya. (san/*)

No More Posts Available.

No more pages to load.