Peluncuran Heart Pictures Sekaligus Perkenalan Karya Perdana Berjudul, “Dowa Juseyo”

by
Heart Pictures mengawali kiprahnya di industri film dengan karya perdana berjudul "Dowa Husejo" atau "Tolong Saya!"

JAKARTA, KONSEPNEWS – Dunia perfilman Indonesia kembali bangkit dan menggeliat dengan hadirnya rumah produksi baru, Heart Pictures yang dikomandoi oleh Herty Purba sebagai CEO dan founder, Heart Pictures mengawali kiprahnya di industri film dengan karya perdana berjudul “Dowa Juseyo” atau “Tolong Saya!”, sebuah drama horor berbalut suspense yang syutingnya dilakukan di Busan, Korea Selatan.

Dalam acara perkenalan ini, Herty Purba menjelaskan visi dan misi Heart Pictures untuk menghadirkan film-film nasional yang menarik, berbeda, dan tetap disukai penonton.

“Kami berkomitmen untuk menggarap produksi secara all out, menggandeng sineas senior serta sineas muda berbakat,” ujar Herty.

Film “Dowa Juseyo” merupakan kolaborasi dengan sineas Erick Mulyono dan penulis skenario kondang, Nucke Rachma yang mengisahkan tentang misteri dengan elemen horor yang menegangkan, film ini diangkat dari kisah nyata dan melibatkan cast dari dua negara seperti, Saskia Chadwick, Cinta Brian, Dito Darmawan, Aruma Khadijah, dan William Robert serta bintang asal Korea Selatan, Kim Geba dan Kin Seoyoung.

Sejumlah pihak menyebut bahwa kehadiran Heart Pictures datang pada saat yang tepat, mengingat industri film nasional sedang menggeliat kembali pasca pandemi Covid-19. Tahun 2024 mencatatkan angka 60 juta penonton film Indonesia yang menunjukkan minat yang tinggi terhadap karya-karya perfilman lokal.

“Kami berencana untuk memproduksi 3-4 judul film ke depan. Kami mengundang kolaborasi dari produser dan sineas lainnya untuk menghadirkan beragam genre”, katanya.

Dengan semangat untuk menjadi bagian dari perkembangan industri film Tanah Air, Herty berharap mendapatkan dukungan dari filmmaker senior dan media. “Kami berharap media menjadi sahabat Heart Pictures melalui tulisan-tulisan yang dapat menarik penonton untuk datang ke bioskop,” pungkasnya.

Kehadiran Heart Pictures menambah warna baru dalam perfilman Indonesia dan diharapkan dapat menjadi angin segar bagi para pencinta film. Dengan proyek perdana yang ambisius, publik sangat menantikan karya-karya selanjutnya dari rumah produksi ini. san/*

No More Posts Available.

No more pages to load.