Pemilu 2024 Aman Kondusif, Kapolda Metro Jaya Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat 

by

JAKARTA KONSEPNEWS – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat di wilayah Hukum Polda Metro Jaya yang telah mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif jelang proses hingga pelaksanaan Pemilu 2024 . 

“Sampai dengan saat ini situasi aman terkendali, pelaksanaan pemilu berjalan lancar dan damai, tentunya ini berkat kerjasama dari seluruh stakeholders terkait,” kata Irjen Karyoto, kepada wartawan, Kamis (15/2/2024). 

“Kami bersama-sama dengan 3 Pilar terus berupaya meningkatkan kegiatan-kegiatan kepolisian antara lain kegiatan preemtif (penangkalan), kegiatan preventif ( pencegahan), hingga kegiatan penegakan hukum,” ujarnya. 

Kapolda mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah hukum Polda Metro Jaya untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

“Kami mengimbau mari kita menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan terus berdoa bersama-sama untuk mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan bermartabat,” imbuhnya. 

“Mari kita terus berupaya mewujudkan Jakarta yang aman dan kondusif. Anggota Polda Metro Jaya tergelar setiap saat untuk mengamankan kegiatan-kegiatan masyarakat,” ucap Karyoto. Zan

No More Posts Available.

No more pages to load.