Pengurus Kosgoro 1957 Resmi Dilantik, Camel Lubis Beri Dukungan dan Harapan

by

Konsepnews.com, Jakarta – Pengurus PPK Kosgoro 1957 periode 2021-2025 resmi dilantik, Jumat (9/4/21), Pelantikan digelar bersamaan dengan konsolidasi organisasi serta penyambutan bulan suci Ramadan di Aula DPP Partai Golkar, Jakarta Selatan.

Politisi Partai Golkar Camelia Panduwinata Lubis secara khusus memberikan dukungan moril kepada para pengurus PPK Kosgoro 1957 seraya menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan kader-kader muda organisasi sayap Golkar itu.

“Saya ucapkan selamat atas segala tugas baru yanh diemban. Ini adalah amanah dan tanggung jawab untuk menempa saudara-saudaraku di Kosgoro 1957,” ujar Camelia Lubis kepada wartawan, Minggu (11/4/21).

Camel, begitu ia karib disapa, memberikan dukungan penuh dan meyakini Kosgoro 1957 semakin besar dan kuat di tangan anak-anak muda yang penuh dedikasi seperti Dave Akbarshah Fikarno atau yang lebih dikenal Dave Laksono sebagai Ketum Kosgoro 1957.

Menurutnya, Kosgoro 1957 merupakan organisasi yang besar dan telah melahirkan banyak tokoh bangsa. Selain itu, Kosgoro 1957 juga banyak memberikan sumbangsih dalam upayanya memajukan bangsa dan negara Indonesia sejak lahirnya pada tahun 1957.

Camel tak lupa memberikan doa dan harapan agar Kosgoro 1957 di bawah kepemimpinan Dave Laksono semakin solid dan besar. Semakin memberikan manfaat kepada bangsa Indonesia dan melahirkan pemimpin-pemimpin masa depan Indonesia. yz