Penyanyi Dangdut Conny Nurlita Meninggal Dunia

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Penyanyi dangdut terkenal, Conny Nurlita meninggal dunia pada Selasa (30/5) pukul 09.00 di Rumah Sakit Brawijaya Jakarta. Kabar ini disampaikan oleh Novi, sahabat dekat Conny Nurlita, ketika dihubungi melalui telepon oleh awak media pada hari yang sama.

Menurut Novi, Conny meninggal karena penyakit GERD atau Gastroesophageal Reflux Disease. “Betul Mas, Mbak Conny meninggal tadi pagi jam sembilan pagi karena sakit, menurut keterangan dokter GERD atau gastroesophageal reflux disease,” ujar Novi.

Novi juga mengungkapkan bahwa Conny tidak sempat dirawat di rumah sakit sebelum kematiannya. “Almarhum belum sempat dirawat,” jelasnya singkat.

Meskipun karier Connie Nurlita tidak sebesar penyanyi dangdut terkenal seperti Ikke Nurjanah dan Cici Paramida, namun ia telah meluncurkan banyak single dan album. Beberapa judul lagu yang terkenal dari Connie antara lain ‘Ayang Ayangmu’, ‘Ular Cobra’, ‘Gigi Mundur’, dan ‘Melawan Sepi’. Connie juga pernah berkolaborasi dengan penyanyi terkenal Almarhum Didi Kempot dan Ndar Boy.

Kehilangan Conny Corlita merupakan duka yang mendalam bagi dunia musik dangdut. Suara merdunya dan kiprahnya di industri musik dangdut telah meninggalkan jejak yang tak terlupakan. Para penggemarnya pun merasa kehilangan sosok penyanyi yang berbakat ini. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.