Perankan Sub Zero di Film Mortal Kombat, Mimpi Kecil Joe Taslim Jadi Kenyataan

by

Konsepnews.comNama aktor Joe Taslim atau kerap dipanggil JOTA, kini sedang menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Semua tak lepas dari penampilannya sebagai Sub-Zero dalam trailer perdana Mortal Kombat.

JOTA mengaku sangat bangga bisa mendapat peran Sub-Zero. Sebagai orang yang tumbuh bersama video game Mortal Kombat, peran tersebut bagaikan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

Foto: Impian masa kecil Joe Taslim perankan Sub-Zero dalam film Mortal Kombat menjadi kenyataan.

“Peran ini sangat spesial bagiku sebagai seorang aktor dan manusia karena bisa memerankan sosok karakter legendaris dan aku sudah mengidolakannya sejak masih kecil,” ungkap Joe Taslim.

“Ketika mereka menawarkan Mortal Kombat dan Sub-Zero, aku merasa seperti, ‘Whoa, mimpi yang menjadi kenyataan!’” sambungnya.

Joe Taslim lalu mengingat masa kecil di mana ia harus bertamu ke temannya yang lebih kaya hanya untuk bisa memainkan Mortal Kombat di Super Nintendo.

Foto: Sub-Zero salah tokoh dalam Mortal Kombat yang diperankan oleh Joe Taslim.

“Filmnya sendiri sangat elegan, aksi laga di dalamnya sangat luar biasa. Ini akan memuaskan semua penggemar dan juga mengenalkan dunia MK kepada non-penggemar,” ujarnya.

Mortal Kombat sendiri merupakan film garapan sutradara Simon McQuoid dan diproduseri langsung oleh James Wan.

Kini film Mortal Kombat pun sudah dapat disaksikan di bioskop bioskop kesayangan anda. yz

.