Perayaan HUT ke-77 Bhayangkara, Kapolri Minta Maaf Kepada Masyarakat 

by

 

JAKARTA KONSEPNEWS – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 di hadapan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat terkait sikap anggotanya yang pernah menyakiti hati masyarakat.

“Tak ada gading yang tak retak, untuk itu dengan segala kerendahan hati, kami (Polri) mengucapkan permohonan maaf atas perbuatan yang menyakiti hati masyarakat,” ujar Jenderal Listyo Sigit saat memberikan sambutan di acara perayaan HUT Bhayangkara ke-77 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (1/7/2023).

Namun, Sigit menegaskan akan terus berkomitmen dan berusaha untuk melakukan perbaikan dan evaluasi terhadap institusi polri.

Hal itu dilakukan agar polri selalu menjadi lebih baik sebagai pengayom dan pelindung masyarakat sesuai amanat konstitusi.

“Kami akan selalu berkomitmen berusaha keras melakukan perbaikan dan evaluasi untuk seluruh berubah menjadi lebih baik,” katanya. 

“Melalui momentum Hari Bhayangkara ke-77, Polri berkomitmen untuk terus menjaga amanah dan harapan masyarakat terhadap setiap pelaksanaan tugas, sebagaimana pesan Bapak Presiden RI yang selalu tertanam di hati bahwa polisi bukan sekedar profesi tetapi jalan untuk mengabdi,” tegasnya. Zan

No More Posts Available.

No more pages to load.