Perayaan Syukuran dan Ulang Tahun Rumah Sakit Sumber Waras ke-62 Berlangsung Meriah dan Penuh Keakraban

by
Kemeriahan acara syukuran dan ulang tahun ke 62 Rumah Sakit Sumber Waras. san

JAKARTA, KONSEPNEWS – Rumah Sakit Sumber Waras merayakan dua momen berharga dalam satu waktu pada Sabtu (17/8/2024). Acara syukuran sekaligus peringatan ulang tahun ke-62 rumah sakit ini berbarengan dengan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 yang yang berlangsung di halaman depan gedung rumah sakit tersebut,

Perayaan berjalan dengan meriah dan penuh keakraban, acara dimulai dengan upacara bendera untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI, yang dipimpin oleh Inspektur Upacara yang dipimpin oleh Ketua Pengurus Yayasan Kesehatan dan Rumah Sakit Sumber Waras, Safzen Noerdin.

Setelah upacara, acara dilanjutkan dengan syukuran dan perayaan ulang tahun rumah sakit yang dirancang dengan berbagai rangkaian kegiatan, seperti penyampaian kata sambutan oleh para pimpinan, kemudian diikuti dengan pemberian penghargaan masa kerja bagi karyawan sebagai bentuk apresiasi kepada karyawan.

Sebagai puncak acara, para tamu dihibur oleh penampilan penyanyi legendaris Dian Piesesha dan Dewi Yull, yang membuat suasana semakin meriah dan berkesan. Kemeriahan acara ini tidak hanya merayakan usia rumah sakit yang semakin berkembang, tetapi juga menegaskan komitmen Rumah Sakit Sumber Waras dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat, sembari merayakan semangat nasionalisme dan kebersamaan dalam rangka memperingati kemerdekaan bangsa.

Dirut Rumah Sakit Sumber Waras, Laksma TNI (Purn) dr Lukman Jauhari, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa acara syukuran dan perayaan ulang tahun rumah sakit yang ke-62, berbarengan dengan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, menjadi momen yang sangat istimewa,

“Pada kesempatan ini kita tidak hanya merayakan pencapaian rumah sakit kita selama lebih dari enam dekade, tetapi juga memperingati hari bersejarah bagi bangsa kita yang menjadi simbol semangat kebersamaan dan komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, katanya.

Dalam usianya yang ke-62 tahun, Rumah Sakit Sumber Waras tetap berkomitmen untuk terus mengembangkan dan meningkatkan kualitas layanan kesehatan. “Kami percaya bahwa setiap langkah yang kami ambil dalam inovasi dan perbaikan pelayanan adalah bagian dari tanggung jawab kami untuk memberikan yang terbaik bagi pasien dan masyarakat, perayaan syukuran dan ulang tahun hari ini, yang bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI, juga menjadi momen motivasi bagi kami”, tambahnya.

Semangat kemerdekaan dan patriotisme yang juga dirayakan hari ini, diharapkan dapat memacu pihaknya untuk terus melangkah maju, menghadapi tantangan, dan meningkatkan standar pelayanan kesehatan di rumah sakit ini. “

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang telah diberikan oleh semua pihak, mulai dari tenaga medis, staf, hingga mitra dan masyarakat yang telah menjadi bagian penting dari perjalanan kami. Mari kita terus bekerja sama, memanfaatkan semangat hari ini untuk memajukan Rumah Sakit Sumber Waras, dan berkomitmen untuk menghadirkan pelayanan kesehatan yang lebih baik di masa depan, selamat ulang tahun Rumah Sakit Sumber Waras dan selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, semoga kita semua terus diberkati dengan kesehatan, kebahagiaan, dan semangat untuk terus berkarya”, ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Yayasan Kesehatan dan Rumah Sakit Sumber Waras, Safzen Noerdin, mengungkapkan bahwa bersamaan dengan acara tersebut juga dilakukan peresmian tiga sarana baru yang dirancang untuk meningkatkan kualitas pelayanan di rumah sakit tersebut yakni Ruang Poli BPJS, Mushala, dan Kantin.

Pembukaan fasilitas ini merupakan bagian dari upaya rumah sakit untuk terus meningkatkan pelayanan dan kenyamanan bagi pasien serta seluruh penghuni rumah sakit, yakni Ruang Poli BPJS diresmikan untuk memenuhi kebutuhan pelayanan pasien BPJS secara lebih efisien dan nyaman, ruang baru ini diharapkan dapat memperlancar proses administrasi dan pelayanan kesehatan bagi peserta BPJS”, ujar Safzen Noerdin.

Sedangkan sarana Mushala yang baru dibangun memberikan fasilitas ibadah yang layak bagi pasien, keluarga pasien, dan staf rumah sakit. “Fasilitas ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan spiritual dan mendukung kebutuhan ibadah dalam suasana yang tenang, dan keberadaan kantin baru juga untuk memberikan pilihan makanan dan minuman yang lebih baik dan sehat bagi pasien, keluarga pasien, dan karyawan.

“Dengan adanya fasilitas ini, diharapkan suasana di rumah sakit dapat menjadi lebih nyaman dan menyenangkan”, tambahnyanya.

Safzen Noerdin menegaskan bahwa peresmian fasilitas ini adalah bagian dari komitmen Rumah Sakit Sumber Waras untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan kesehatan. “Kami berkomitmen untuk terus beradaptasi dan memperbaiki diri agar dapat memberikan layanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat. Semoga fasilitas-fasilitas baru ini dapat memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kepuasan pasien serta mendukung kerja seluruh staf rumah sakit,” pungkasnya.

Dengan penambahan fasilitas baru ini, Rumah Sakit Sumber Waras semakin siap untuk menghadapi tantangan masa depan dan melayani masyarakat dengan lebih baik.

Perlu diketahui, acara peresmian yang berlangsung dalam suasana penuh kebahagiaan dan keakraban ini dihadiri oleh jajaran pengurus yayasan, dokter, karyawan, serta pensiunan rumah sakit tersebut. san

No More Posts Available.

No more pages to load.