Personel Brimob Polda Banten Gelar Patroli Gabungan, Bubarkan Geng Motor

by

Konsepnews.com, Kota Serang – Personel Brimob Polda Banten lakukan patroli gabungan dalam rangka pembubaran geng motor di Kota Serang.

Saat di konfirmasi, Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho membenarkan terkait patroli tersebut.

“Terkait video viral tentang puluhan pemuda yang membawa celurit, personel Brimob Polda Banten melakukan patroli gabungan bersama personel Polres Serang Kota dan dibantu dari teman-teman TNI dan Satpol PP,” ujar Dwi Yanto Nugroho, Minggu (7/3/2021) dini hari.

“Dalam patroli gabungan ini kita akan membubarkan setiap gang motor yang sedang menongkrong,” lanjut Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho menambahkan patroli gabungan tersebut dilakukan guna mencegah tindakan anarkis yang dilakukan sekelompok pemuda dalam melakukan tindakan kekerasan.

“Patroli ini kita lakukan guna mencegah tindakan kekerasan yang dilakukan sekelompok pemuda, dan kita dari kepolisian khususnya Polda Banten akan melakukan tindakan tegas bagi setiap masyarakat yang melakukan tindakan kekerasan tersebut,” tambah Dwi Yanto Nugroho.

Masih kata Dwi Yanto Nugroho, dalam patroli gabungan ini tujuan kita untuk membubarkan geng motor yang sudah meresahkan masyarakat sekitar dan juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Warga di sekitar wilayah hukum Polres Serang Kota.

No More Posts Available.

No more pages to load.