Pertunjukan Musik Virtual “Safe Room Concert” Hadirkan 40 Musisi Beken

by

Konsepnews.com – Konser musik virtual bertajuk ‘Safe Room Concert’ siap digelar pada Sabtu (31/7) mendatang. Pertunjukan tersebut bisa dinikmati selama 120 menit, melalui kanal YouTube KitaBisa Indonesia, mulai pukul 19.00 WIB.

Sebanyak 40 musisi ternama akan tampil dalam kesempatan tersebut. Sebut saja, Kunto Aji, Nadin Amizah, Rendy Pandugo, Afgan, Isyana Sarasvati, Lomba Sihir, Hindia, Rayhan Noor, Agatha Pricilla, Aldrian Risjad, Iga Massardi, Bisma Karisma, Juang Manyala.

Kemudian, akan tampil pula Vira Talisa, Goodnight Electric, Sir Dandy, Putra Timur, Mocca, Bilal Indrajaya, .Feast, Morad, Efek Rumah Kaca, Juicy Luicy, Teddy Adhitya, Petra Sihombing, Kevin Hugo, Mikha Angelo, Rayi Putra feat Laze, Adikara Fardy, Ariel Nayaka dan masih banyak lagi.

Para musisi itu bersama Sun Eater, tap projects dan Wonderland Records, selaku  inisiator acara juga mengajak praktisi lintas profesi untuk memberikan kontribusinya melalui acara ini.

Empat pembawa acara muda yang melejit namanya bersama program Podcast RAPOT, didaulat sebagai pemandu “Safe Room Concert”. Mereka adalah Natasha Abigail, Reza Chandika, Radhini Aprilya dan Ankatama.

Tidak ketinggalan Thinking*Room, sebuah studio desain grafis asal Jakarta, juga memberikan bentuk dukungan dalam penciptaan aset visual, yang berkaitan dengan promosi acara. Termasuk kebutuhan visual saat acara berlangsung.

Tajuk “Safe Room Concert” yang berarti konser ruang aman, menganalogikan rumah atau tempat aman lainnya, yang berkaitan dengan keamanan dan kesehatan kita di masa pandemi.

“Tajuk ini dipilih, karena pertunjukan musik ini diproduksi dari ruang teraman bagi semua pihak yang berperan, dan untuk semua penonton di ruang teraman mereka masing-masing,” tulis penyelenggara dalam keterangan tertulisnya, Senin (26/7).

Konser ini dimaksudkan untuk menghibur semua lapisan masyarakat, menggalang donasi bagi pengadaan fasilitas kesehatan dan dukungan bagi tenaga kesehatan, serta warga terdampak pandemi Covid-19.

Situs urun dana KitaBisa menjadi mitra utama akan bertugas menghimpun donasi yang terkumpul selama acara berlangsung, sekaligus menyalurkan bantuan kepada semua target donasi. Penonton bisa memberikan donasi dengan melakukan transfer melalui pindai kode matriks (QR codes) yang tercantum di layar sepanjang acara berlangsung. ts

No More Posts Available.

No more pages to load.