Pesan Kapolda Jabar di HUT Ke-75 Korps Brimob Polri

by

Konsepnews.com, Bandung – Kapolda Jabar, Irjen Pol Rudy Sufahriadi didampingi Wakapolda Jabar, Dansat Brimob Polda Jabar beserta Pejabat Utama Polda Jabar, baru-baru ini, menghadiri upacara virtual peringatan HUT ke-75 Korps Brimob Polri tahun 2020, dengan Inspektur Upacara Kapolri.

Lalu dilanjutkan dengan syukuran virtual HUT ke-75 Korps Brimob Polri tahun 2020 bertempat di Mako Sat Brimob Polda Jabar.

Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi mengatakan, Sat Brimob Polda Jabar telah menunjukan berbagai kontribusi nyata yang bernilai penting bagi pemeliharaan stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Jabar.

“Terima kasih atas peresmian berbagai pembangunan dan renovasi sarana juga prasarana di lingkungan Sat Brimob Polda Jabar. Semoga dapat dijaga, dipelihara, juga dimanfaatkan sebaik-baiknya, sehingga dapat mendukung serta meningkatkan keterampilan yang profesional dalam pelaksanaan tugas,” jelas Kapolda.

Kapolda Jabar pun mengucapkan selamat ulang tahun ke-75 kepada Brimob Polri dan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Sat Brimob Polda Jabar atas dedikasi, pengabdian dan loyalitas dalam memberikan perlindungan, pengayoman maupun pelayanan kepada masyarakat. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.