Polda Metro Jaya Akan Berikan Pelayanan Pengawalan Nasabah Bank, Gratis

by

JAKARTA, KONSEPNEWS  – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengimbau kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan pengawalan melakukan penarikan uang di Bank dengan jumlah besar, dapat menghubungi pihak kepolisian untuk menghindari kejahatan seperti yang terjadi belakangan ini.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat apabila memohon pertolongan bantuan perlindungan, pengawalan dari kepolisian silahkan (hubungi) dan kita akan lakukan secara gratis,” kata Trunoyudo di Mapolda Metro Jaya, Selasa (21/3/2023).

“Sehingga kita dapat menghindari dari potensi-potensi kejahatan, termasuk melakukan pencegahan kejahatan terhadap diri kita atau masyarakat,” sambungnya.

Ia juga menyampaikan, Polda Metro Jaya akan tetap komitmen dan konsisten menjaga situasi DKI Jakarta dan sekitarnya tetap aman dan kondusif.

“Tentunya Polda metro Jaya akan komitmen dan konsisten menjaga situasi di Jakarta agar tetap aman kondusif dengan daerah seluruhnya yang telah Aglomerasi Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi,” ucap Trunoyudo.

Kabid Humas Polda Metro Jaya berharap, masyarakat dapat bekerja sama dalam memberikan informasi-informasi terkait situasi yang berpotensi mengganggu Kamtibmas di setiap wilayahnya.

“Tentunya ini juga karena partisipasi dan informasi dari masyarakat, dalam hal ini ada polisi RW dan Bhabinkamtibmas, silahkan diperdayakan kenali polisi-polisi RW dan Bhabinkamtibmas di wilayah masing-masing,” ujarnya. Zan

No More Posts Available.

No more pages to load.