Polda Metro Jaya dan Polres Jakbar Raih Penghargaan dari MURI

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Polda Metro Jaya dan Satreskoba Polres Metro Jakarta Barat meraih penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) terkait kinerja kepolisian dalam mengungkap suatu kasus.

Penghargaan tersebut diberikan terkait pengungkapan tindak pidana jaringan internasional terbesar ditingkat Polres dengan barang bukti yang disita sekitar 277 Kg narkotika jenis sabu.

Piagam penghargaan MURI diserahkan langsung oleh Senior manager MURI, Yusuf Ngadri kepada Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko dan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Akmal di Aula Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Kamis (30/03).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada MURI yang sudah memberikan penghargaan kepada Polda Metro Jaya khususnya Polres Jakarta Barat,” kata Trunoyudo, Kamis (30/3/2023).

“Tentunya ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggan kami  Polda Metro Jaya dan jajaran sudah diberikan penghargaan dari MURI,” ujarnya.

Polda Metro Jaya, kata Trunoyudo akan terus berkomitmen memberantas peredaran gelap narkoba dan menjaga wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jadetabek) agar bersih dan terbebas dari narkoba.

“Melalui penghargaan ini, Polda Metro Jaya dan Polres jajaran komitmen akan memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polda Metro Jaya,” tegasnya. Zan

No More Posts Available.

No more pages to load.