Polda Metro Jaya Gelar Malam Apresiasi Kapolda Cup dan Nobar Final Piala Dunia

by

 

Jakarta, Konsepnews.com – Polda Metro Jaya menggelar malam apresiasi Kapolda Cup dan nonton bareng (Nobar) Final Piala Dunia Qatar 2022 di Stadion Mini Soccer Presisi Polda Metro Jaya, Minggu (18/12) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri Pangdam Jaya, Mayjen TNI Untung Budiharto, PJ Gubernur DKI Jakarta yang diwakilkan oleh Walikota Jakarta Selatan Munjirin dan Pejabat Utama (PJU) serta Kapolres jajaran Polda Metro Jaya.

Tak hanya itu Polda Metro Jaya juga mengundang para ketua RW di wilayah DKI Jakarta dan ibu-ibu Bhayangkari, masyarakat serta para awak media dari Forum Wartawan Polri (FWP) Polda Metro Jaya.

Dalam sambutannya, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran mengucapkan selamat kepada para pemenang turnamen Kapolda Cup 2022 di momentum HUT Polda Metro Jaya ke 73.

“Malam hari ini kita akan berikan apresiasi kepada pemenang Kapolda Cup. Ada yang berbeda pada Kapolda Cup tahun ini (karena) bertepatan dengan momentum HUT Polda Metro Jaya yang Ke-73 dengan tajuk Bhakti Polda Metro Jaya terus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” kata Fadil di Mapolda Metro Jaya, Minggu (18/12/2022) malam.

“(Kapolda Cup) Kita juga melibatkan unsur masyarakat dengan pertandingan-pertandingan seperti lomba siskamling dan RW terbaik,” sambungnya.

Fadil menyampaikan kepada masyarakat khususnya perangkat RT/RW untuk tidak segan-segan melapor atau mengundang jajarannya, baik untuk silaturahmi ataupun curhat permasalahan di wilayahnya terkait Kamtibmas.

“Untuk Ketua RT dan RW, Bapak ibu kalau mau curhat dengan Kapolres atau Kapolsek monggo, saya sengaja meminta melibatkan masyarakat agar Bapak Ibu ketua RW punya waktu bersama dengan jajaran kami untuk mempererat tali silaturahmi,” imbuhnya.

“Karena beberapa waktu yang lalu kita juga turun untuk datang melihat, mendengarkan dan mencatat setiap permasalahan mereka, mulai dari yang terkecil sampai yang terbesar yang ada di komunitas kita bisa selesaikan, tentunya bersama dengan jajaran Pemprov DKI, dan Kodam,” kata Fadil.

Diakhir sambutan, Kapolda mengajak masyarakat untuk memanfaatkan kebersamaan di acara nonton bareng piala dunia 2022 dengan ajang silahturahmi.

“Mari kita manfaatkan malam ini untuk ajang silaturahmi guyub rukun dan kita doakan bersama suatu saat nanti tim merah putih Garuda akan bertarung di kejuaraan Dunia,” tutur Fadil.

“Serta sekaligus nonton bareng final piala dunia ini semakin menguatkan mempererat masyarakat Jakarta lebih dekat dengan Polda Metro Jaya,” ujarnya.

Tak hanya itu, Kapolda juga melaksanakan nobar bersama Polres jajaran dan Polsek-polsek di wilayah Hukum Polda Metro Jaya dengan live streaming melalui zoom meeting.

Kegiatan nobar yang digelar Polda Metro Jaya terlihat berjalan cukup meriah, nampak pimpinan dan anggota serta masyarakat duduk bersama menyaksikan pertandingan final Piala Dunia yang mempertemukan Argentina vs Prancis yang dimenangkan oleh Argentina dengan drama Adu Pinalti.

Zan

No More Posts Available.

No more pages to load.