Polda Metro Jaya Gelar Sertijab, Kombes Hengki Jabat Direktur Reserse Narkoba

by

JAKARTA,KONSEPNEWS – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mohammad Fadil Imran memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Direktur Reserse Narkoba (Dirresnarkoba) Polda Metro Jaya yang digelar secara tertutup di Aula Lt. 2 Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Selasa (21/3) pagi.

Dalam Sertijab tersebut, Kombes Pol Hengki menerima jabatan sebagai Dirresnarkoba Polda Metro Jaya mengantikan Kombes Pol Mukti Juharsa yang menjabat sebagai Direktur Tindak Pidana Narkoba Badan Reserse Kriminal (Dirtipidnarkoba Bareskrim) Polri.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo menyampaikan, Sertijab tersebut berdasarkan Surat Telegram bernomor ST/498/II/KEP./2023 tentang mutasi Polri tertanggal Minggu, 26 Februari 2023 yang lalu.

“Tadi serah terima jabatan di pimpin langsung Bapak Kapolda Metro Jaya, kurang lebih pukul 08.00 WIB. Tentunya serah Terima jabatan ini adalah suatu hal yang lumrah dan biasa dalam rangka pembinaan karir personel,” kata Trunoyudo di Mapolda Metro Jaya, Selasa (21/3/2023).

Sebelumnya, Hengki lulusan Akpol 95 itu menjabat sebagai Kapolres Metro Bekasi Kota dan Kabidkum Polda Metro Jaya. Sementara itu jabatan Kapolres Metro Bekasi Kota saat ini diisi oleh Kombes Pol Dani Hamdani.

Semoga di bawah kepemimpinan Hengki yang berpengalaman dalam bidang reserse, DKI Jakarta bebas dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Dan semoga kampung-kampung narkoba di Jakarta dapat diberantas, sehingga DKI Jakarta menjadi Kota bebas Narkoba. Zan

No More Posts Available.

No more pages to load.