Polda Metro Jaya Gelar Vaksin Malam Hari di Masjid Uswatun Khasanah

by

KonsepNews.com, Jakarta– Polda Metro Jaya menggelar program vaksinasi malam hari di Masjid Uswatun khasanah yang berada di jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (7/4) malam.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran beserta jajaran meninjau ke lokasi vaksinasi yang diselenggarakan oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Dalam sambutannya, Kapolda mengatakan, kegiatan vaksinasi malam ini merupakan program yang akan terus dilaksanakan Polda Metro Jaya hingga jelang mudik lebaran Idul Fitri 1443 H.

Pada kegiatan hari ini, pihaknya menyiapkan sebanyak 1.000 dosis vaksin bagi masyarakat di sekitar masjid Uswatun khasanah.

“Kegiatan ini merupakan bentuk ikhtiar dan komitmen Polda Metro Jaya dalam memfasilitasi masyarakat untuk mendapatkan Vaksinasi,” kata Fadil di lokasi, Kamis (7/4/2022).

“Terutama bagi masyarakat yang akan melaksanakan mudik di Hari Raya, mengingat peraturan (pemerintah) mensyaratkan wajib Vaksin Booster yang ingin mudik,” sambungnya.

Polda Metro Jaya, kata Fadil, akan terus berkomitmen mendekat dan melayani masyarakat dalam rangka menjaga kesehatan di bulan Ramadhan 2022.

“Kami ingin memastikan semangat besar masyarakat untuk beribadah dan menjaga kesehatan dapat berjalan dalam satu waktu bersamaan,” ujarnya.

“Kami terus #BergerakBersama dengan berbagai elemen masyarakat termasuk pengurus masjid, ketua RT/RW, pengelola pasar dan lainnya,” tutur Fadil.

Sesuai arahan Kapolri, lanjut Fadil, pihaknya akan selalu bergerak bersama-sama dengan pihak terkait untuk menjaga Kamtibmas dibarengi dengan program-program kemanusiaan lainnya.

“Menyambut kegiatan mudik yang sudah dinantikan masyarakat, kami akan bergerak bersama memastikan mudik tahun ini dapat membawa kebahagiaan dengan modal kesehatan yang paripurna (lengkap) dengan vaksinasi booster, prinsipnya kami ingin bergerak lebih awal,” papar Fadil.

“Pada bulan Ramadhan tahun ini Polda Metro Jaya serentak melaksanakan vaksinasi di 503 titik dengan target lebih dari 150.000 vaksinasi/hari,” pungkasnya.

Erzan

No More Posts Available.

No more pages to load.