Polisi Mengaku Kantongi Identitas Pemasok Sabu ke Virgoun

by

JAKARTA KONSEPNEWS – Satreskoba Polres Metro Jakarta Barat mengaku telah mengantongi identitas seseorang yang memberikan narkotika jenis sabu kepada penyanyi dan pencipta lagu Muhammad Virgoun Putra Tambunan.

Kasatreskoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, membenarkan pihaknya telah mengidentifikasi seseorang yang diduga pemberi sabu kepada pelantun lagu “Surat Cinta untuk Starla.

“Saat ini, yang memberikan narkotika telah teridentifikasi dan sedang dalam pengejaran oleh tim Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat. Kami mohon doanya agar orang tersebut dapat kami amankan dan kami bisa mengembangkan kasus ini,” ujar Indrawienny kepada wartawan di Mapolres, Sabtu (22/6/2024).

Indrawienny juga menjelaskan bahwa kondisi kesehatan Virgoun dan teman wanitanya PA, dalam keadaan sehat. 

Keduanya telah menjalani pemeriksaan kesehatan dan dinyatakan sehat.

“Kemarin, kami sudah melakukan tes kesehatan terhadap kedua orang tersebut, dan hasil tes urinnya positif mengandung narkotika jenis sabu,” bebernya.

Namun, kata Indrawienny, proses pemeriksaan kasus penyalahgunaan narkoba ini masih terus berjalan. 

Polisi juga telah melakukan penggeledahan ulang di tempat kejadian perkara (TKP), yaitu di kamar kosan Virgoun, di Ampera Avenue Residence Jakarta Selatan. 

“Tidak ada barang bukti lain yang kami temukan selain barang bukti awal, yaitu narkotika jenis sabu dan alat hisap sabu,” ujarnya. Zan

No More Posts Available.

No more pages to load.